Asyik Rebahan di Pinggir Jalan, Kai EXO Tuai Komentar Halu

Foto: Asyik Rebahan di Pinggir Jalan, Kai EXO Tuai Komentar Halu Instagram



Pemilik nama Kim Jong In tersebut mengunggah foto dimana ia tengah asyik rebahan di pinggir jalan. Salah satu member SuperM itu terlihat sedang tidur di rerumputan saat malam hari.

Kanal247.com - Kai merupakan salah satu member EXO yang kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki visual yang tampan, idol besutan SM Entertainment tersebut juga dikenal memiliki kemampuan menari yang memukau dan juga seksi. Tak heran, Kai memiliki banyak penggemar terutama di kalangan wanita.

Idol kelahiran 1994 ini kerap kali membagikan sejumlah gambar menarik di Instagram miliknya. Menariknya, baru-baru ini pemilik nama Kim Jong In tersebut mengunggah foto dimana ia tengah asyik rebahan di pinggir jalan. Member SuperM tersebut nampak sedang tidur di rerumputan saat malam hari. Postingan Kai tersebut lantas langsung diserbu oleh komentar halu netizen, terutama netizen Tanah Air.

Baca juga ...

Aduh sayang kenapa tiduran disitu sih cepat pulang udah di tungguin dari tadi juga,” ujar @naj***. “Kai pulang telat, akhirnya disuruh monggu tidur diluar,” kata @ah_***. “Bang ayo piulang ntar di marahin mmh loh kalo tau tiduran di situ,” kata @sa.***. “Di usir dari rumahh malah rebahan disitu pii,” kata @fau***.

Ini istri nya pada kemana kok suami nya di biarin rebahan di atas rumput. Apakah kasur kurang nyaman,” ujar @kim***. “Masa iya kamu di bilang bangkrut. Aku kan jadi gak terima , padahal kamu nungguin aku pulang kan ya , sampek ketiduran di taman rumah,” ujar @saf***.

Sementara itu, saat ini Kai kerap disibukan dengan aktivitasnya sebagai model beberapa majalah maupun merek fashion terkenal dunia, salah satunya menjadi model global GUCCI. Diketahui, ia merupakan selebriti Korea pertama yang tampil dalam iklan merek terkenal dunia itu.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Kai berhasil masuk ke dalam majalah ternama Harrords. Majalah tersebut merupakan majalah yang berhasil memenangkan majalah fashion, perhiasan dan kecantikan berkelas.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel