Super Junior Sapa Fans, Ryeowook Salah Ucap Kata Bahasa Indonesia Hingga Bikin Ngakak

Foto: Super Junior Sapa Fans, Ryeowook Salah Ucap Kata Bahasa Indonesia Hingga Bikin Ngakak Instagram



Lucunya, di akhir kalimat Ryeowook salah melafalkan ucapan selamat tinggal dalam bahasa Indonesia. Kejadian ini pun membuat para penggemar tertawa saking lucunya. Sebagian netizen juga tertarik dengan Siwon.

Kanal247.com - SM Entertainment diketahui saat ini tengah mengadakan konser virtual yang bertajuk “Beyond LIVE” untuk para idol grup mereka. Konser ini menghadirkan sejumlah boy grup dari agensi besar tersebut, salah satunya Super Junior. Boy grup senior itu akan naik ke panggung pada tanggal 31 Mei pukul 3 sore KST.

Sebelum berlangsungnya konser tersebut, Super Junior pun melakukan promosi agar para penggemarnya bertemu mereka dengan membeli tiket konser tersebut. Menariknya, para member Super Junior ini juga menyapa fans Tanah Air melalui Instagram resmi SM Entertainment Indonesia. Awalnya, seluruh member Super Junior tersebut menyapa dengan kata “Kami Super Junior” secara bersamaan. Namun, Ryeowook kemudian seorang diri menyapa fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Lucunya, di akhir kalimat Ryeowook salah melafalkan ucapan selamat tinggal dalam bahasa Indonesia. Seharusnya, ia mengucapakan kata “Dadaah”, namun idol tersebut mengucapkan kata “Didii”. Kejadian ini pun membuat para penggemar tertawa saking lucunya. Sebagian netizen juga tertarik dengan reaksi member lain, salah satunya Choi Siwon.

Baca juga ...

Kenapa ryewook doang yg ngomong woiii. Kasian lah wkwkwk siwon cuma ngetawain doang hahah,” ujar @sak***. “Ryiwiik kimi kinipi si bisi lici bingit ... sii yii siin siying siyingkii .. didiiihhhhh,” ujar @faj***. “Aku ketawa pas ryeowoook sadar dia salah bilang 'dadah' astagaa.. liat siwon senyum-senyum begitu. Dalam hatinya, 'untung gk gua yg ngomong’,” ujar @sus***. “Didiii, allahuakbar ngakak banget wookie,” tutur @w_o***.

Sementara itu, "Beyond LIVE" bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan menggunakan perangkat online. Ini fitur teknologi seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D yang disempurnakan, dan juga menghubungkan lights stick yang ada di rumah penggemar sehingga mereka dapat berubah dalam warna dan pola sesuai dengan lagu yang saat itu ditampilkan.

Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel