Comeback, Lay EXO Goda Penggemar dengan Teaser Cover Album Berkonsep Lukisan

Foto: Comeback, Lay EXO Goda Penggemar dengan Teaser Cover Album Berkonsep Lukisan Instagram



Aktif sebagai solois di Tiongkok, Lay akan kembali merilis album bertajuk 'LIT' dan menggoda penggemar dengan mengunggah cover dari albumnya yang berkonsep seperti lukisan.

Kanal247.com - Lay memang jarang berpromosi dengan grupnya EXO dan lebih fokus pada karier solonya di Tiongkok. Meski begitu Lay masih dibawah manajeman SM Entertainment yang artinya kesempatannya kembali promosi bersama Suho dkk masih terbuka lebar.


Baca juga ...

Namun EXO sepertinya akan hiatus sementara dan lebih fokus pada karier solo pada membernya atau sub unit. Pasalnya tiga member pelantun lagu "Obsession" tersebut sudah menjalani wajib militer seperti Suho, D.O. dan Xiumin dan pastinya akan diikuti oleh member lainnya karena usia mereka juga matang dan saatnya memenuhi kewajibannya pada negara.

Tetapi sebelum itu, Lay akan kembali lebih dulu merilis album solonya bertajuk "LIT" pada 1 Juni mendatang. Namun sebelumnya, idol asal Tiongkok itu mengunggah cover dari albumnya nanti yang bergambar lukisan seorang pria mirip dirinya serta akan dijual secara pre order pada 29 Mei nanti.

Photo-INFO
Twitter

"LIT" sendiri akan menjadi album solo ke-empat Lay dan titik balik dirinya menjadi lebih baik lagi di kancah musik Mandarin seperti yang diutarakannya lewat cuitan akun resmi Lay Zhang Studio. Sedangkan netizen dan fans pun ikutan tak sabar ingin mendengarkan karya terbaru dari idol 28 tahun ini.

"EXO-L sudah cukup bahagia dan terpuaskan hari ini. Dan artwork album ini luar biasa. Memberiku perasaan bahwa album ini akan memiliki getaran yang gelap dan misterius. Tidak sabar, aku tahu bahwa idola multitalenta ini akan memberikan yang luar biasa," komentar netter. "Kami sangat bersemangat! Tidak sabar untuk mendengar karya dari @layzhang," ujar yang lain. " masih belum bisa melupakan JADE tetapi aku sangat senang mendengar lebih banyak kombinasi brilian musik tradisional dan modern KING YIXING! TIDAK BISA MENUNGGU DOMINASI DUNIA ZHANG YIXING!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel