Misterius, Irene-Seulgi Bocorkan Logo Sub Unit Red Velvet Bikin Penasaran

Foto: Misterius, Irene-Seulgi Bocorkan Logo Sub Unit Red Velvet Bikin Penasaran Twitter



Seperti diketahui, Irene dan Seulgi memang sudah dikonfirmasi bakal kolaborasi dalam sub unit Red Velvet. Bahkan proyek ini telah digarap mulai dari logo dan bocoran album terbaru mereka.

Kanal247.com - Red Velvet akan segera comeback, namun kali ini bukan sebagai grup melainkan sub unit. Sebelumnya SM Entertainment sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan sub unit pertama Red Velvet dan beranggotakan Seulgi serta Irene meski belum mengungkap detail lebih lanjut.

Namun belum lama ini tepatnya pada 20 Mei kemarin, penggemar memergoki Irene dan Seulgi sedang syuting MV di sebuah tempat wisata yakni Baegot Hanul Water Park. Di tengah cuaca yang cerah, tampak keduanya mengenakan busana putih dan celana hitam serta berakting seolah saling berjalan ke depan.

Menurut agensi mereka, SM Entertainment akan merilis EP pertama mereka “MONSTER” pada tanggal 15 bulan depan. Album ini berisi enam lagu dari berbagai suasana hati. Gambar unit logo misterius telah dirilis dengan karakter khusus logo “&”. Dimana ini diukir dalam warna putih dengan latar belakang hitam. Itu membangkitkan rasa ingin tahu tentang album baru.

Reaksi netter terkait dengan rencana proyek ini juga sudah panas. Aktivitas unit Red Velvet adalah yang pertama dalam enam tahun sejak debutnya pada tahun 2014. Irene & Seulgi telah membuktikan keterampilan vokal mereka melalui kolaborasi, OST dan banyak lagi.

Baca juga ...

Sebelum anggota debut dengan Red Velet, Seulgi dan Irene tampil di unit bernama SR14G yang menarik perhatian dengan topik kinerja sensasional. Seorang sumber orang dalam mengatakan jika keduanya telah bersinergi dengan baik dalam menggarap rencana sub unit mereka.

”Irene & Seulgi yang memperkirakan sinergi sempurna, adalah kombinasi unit pertama Red Velvet, yang mendapatkan popularitas global dengan spektrum musiknya yang luas dan berbagai konsep,” jelas sumber tersebut. “Mereka memainkan peran aktif sebagai artis serba bisa seperti fashion dan hiburan serta keterampilan kinerja yang luar biasa. Silakan menantikan unit yang dapat menikmati sinergi dua orang.”

Sementara itu, EP “Monster” pertama Irene dan Seulgi dapat dipesan di toko musik online dan offline mulai hari ini (27/5). Bagaimana sudah tak sabar melihat karya sub unit kedua idol cantik ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel