Soobin TXT Gagal Menari dengan Gaya Seksi Hingga Ditertawakan Member Lain

Foto: Soobin TXT Gagal Menari dengan Gaya Seksi Hingga Ditertawakan Member Lain



Saat wawancara di belakang panggung, leader TXT tersebut berusaha untuk mempraktikan tarian dengan gaya seksi. Sayangnya, tarian tersebut nampak gagal dan bahkan ditertawakan oleh member yang lain.

Kanal247.com - TXT resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Usai comeback, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun melakukan promosi dengan menghadiri berbagai acara musik, salah satunya “Show Champion”.

Menariknya, dalam acara yang ditayangkan pada Rabu (27/5) tersebut salah satu member TXT yakni Soobin melakukan hal menarik. Saat wawancara di belakang panggung, leader TXT tersebut berusaha untuk mempraktikan tarian dengan gaya seksi. Sayangnya, tarian tersebut nampak gagal dan bahkan ditertawakan oleh member TXT yang lain.

Sebenarnya, saat mempraktikan tarian tersebut Soobin juga nampak ragu-ragu dan malu. Huening Kai yang berada di sebelahnya langsung tertawa terbahak-bahak ketika melihat tingkah hyung-nya tersebut. Sementara itu, Yeonjun nampak meledek dengan menirukan tarian gagal Soobin tersebut.

Baca juga ...

Diketahui, dalam acara tersebut TXT meraih kemenangan keduanya. Kemenangan pertama terjadi pada Selasa (26/5) di “The Show”. Para penggemar pun senang dengan kemenangan grup besutan Big Hit Entertainment ini.

Sementara itu, TXT baru saja membuat penampilan pertamanya di salah satu acara musik Amerika Serikat, yakni “MTV Fresh Out”. Penampilan perdana TXT di acara tersebut disiarkan pada 22 Mei waktu setempat. Ini adalah pertama kalinya TXT tampil di program TV Amerika. Hal ini tentunya merupakan catatan sejarah bagi grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Di sisi lain, album "The Dream Chapter: ETERNITY" sempat berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel