Lisa BLACKPINK Beri Tatapan Mata Genit Auto Disambut Cinta

Foto: Lisa BLACKPINK Beri Tatapan Mata Genit Auto Disambut Cinta Twitter



Pada Rabu (27/5), Lisa BLACKPINK membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Ia memberikan tatapan mata genit kepada para pengikutnya hingga tak kuasa mengungkapkan rasa cinta.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak ido K-Pop yang gemar membagikan aktivtas santai mereka di akun media sosial. Instagram menjadi sarana paling ampun bagi para idol untuk menyapa para penggemarnya dengan deretan potret manis mereka.


Baca juga ...

Terlebih demam K-Pop yang saat ini tengah melanda kawula muda tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah girl group populer asuhan YG Entertainment yakni Black Pink (BLACKPINK).

Salah satu member BLACKPINK yang cukup mencuri perhatian adalah Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa. Selalu ada saja hal menarik dari kehidupan idol asal Thailand itu, entah yang berkaitan dengan dunia industri musik ataupun kehidupan pribadinya. Dimana ia juga sering disorot karena visualnya yang nyaris sempurna.

Sebagai salah satu idol muda, Lisa juga gemar memanjakan para penggemarnya melalui laman Instagram pribadinya. Lewat akun @lalalalisa_m, ia kerap membagikan potret terbarunya yang sukses membuat penggemar histeris. Terbaru idol 22 tahun itu memposting potret terbarunya pada Kamis (27/5).

Lisa seolah menggoda para pengikutnya di laman Instagram dengan memberikan tatapan mata genit. Menggunakan busana casual dengan kaos hitam dan riasa tipis. Pelantun lagu “Kill This Love” itu sambil menenteng tas tangan terlihat berpose seksi dengan memberikan tatapan genit hingga disambut dengan ungkapan cinta dari para penggemar.

Hanya dengan satu kali melihat Anda mengubah semua hari saya yang menyebalkan menjadi hari yang menyenangkan. Kau menghangatkan hatiku begitu banyak bae," komentar netter. "Saya harap Anda bisa merawat diri sendiri dan bahagia setiap hari. Kami akan selalu mendukung Anda, sayang," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel