Ciuman Leher Lee Min Ho-Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Diklaim Jadi Yang Terbaik

Foto: Ciuman Leher Lee Min Ho-Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Diklaim Jadi Yang Terbaik Instagram



Adegan ciuman leher antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun di episode ke-17 drama ‘The King: Eternal Monarch’ disebut jadi yang terbaik sepanjang sejarah K-Drama. Setuju?

Kanal247.com - Aktor tampan Lee Min Ho tengah terlibat dalam salah satu drama terbaru yang bertajuk “The King: Eternal Monarch”. Drama tersebut bakal tayang di SBS dan saat ini tengah dalam tahap proses syuting. Lee Min Ho bakal beradu akting dengan Kim Go Eun dalam drama tersebut.

Romansa antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun sejak awal episode drama itu memang sudah mencuri perhatian netter. Mereka banyak melakoni adegan romantis yang berhasil membuat para pemirsa baper. Episode demi episode selalu saja ada kemesraan yang tercipta.

Tak hanya itu, kemesraan keduanya tampaknya juga terjadi di dunia nyata. Terlebih aktor 32 tahun itu cukup sering membagikan kebersamaan dengan Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya. Sinyal adanya hubungan spesial yang terjadi antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun makin membuat fans ambyar.

Chemistry diantara keduanya rupanya memang benar-benar membius pemirsa dengan sempurna. Mereka juga berhasil membawakan setiap adegan demi adegan hingga membuat penonton baper. Bahkan salah satu adegan mereka disebut menjadi yang terbaik sepanjang sejarah K-Drama.

Baca juga ...

Adegan ini adalah saat Lee Min Ho mendaratkan ciuman di leher Lee Min Ho. Adegan tersebut dilakukan keduanya di episode ke-12. Keduanya melakukan ciuman di atas ranjang dan bisa membuat setiap yang melihat adegan itu benar-benar berdebar karena aksi keduanya yang begitu membawa perasaan.

Saat itulah Jung Tae Eul (Kim Goeun) bercanda mengatakan pada Lee Gon (Lee Min Ho) untuk memenggal kepalanya jika dia berani. Namun, Lee Gon mengejutkannya dengan mencium lehernya secara tiba-tiba. Sebelum Jung Tae Eul berhasil mengeluh, Lee Gon menciumnya tiba-tiba.

Drama ini tidak diberi peringkat ke-19 tetapi adegan itu cukup intens untuk membuat imajinasi pemirsa menjadi liar. Klip adegan ciuman mereka bahkan telah diunggah di saluran Youtube 'SBS Catch' telah tren di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel