Yeji Kompak Bareng Member ITZY, Potret Kebersamaan Bareng Lia Paling Intim

Foto: Yeji Kompak Bareng Member ITZY, Potret Kebersamaan Bareng Lia Paling Intim Instagram



Tepat pada Selasa (26/5), Yeji merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Bersamaan dengan itu para member ITZY membagikan momen kebersamaan bersama dengan Yeji, potret bareng Lia disebut paling intim.

Kanal247.com - Momen perayaan hari ulang tahun (ultah) menjadi sesuatu yang paling bermakna bagi setiap orang. Tak jarang dari mereka mendapat kejutan manis dari orang terkasih dan terdekat. Terlebih bagi kalangan idol yang tentu saja momen pertambahan usia mereka semakin berkesan karena kehadiran penggemar.

Tepat pada Selasa (26/5), salah satu idol yang baru saja merayakan hari ulang kelahiran adalah Yeji ITZY. Bersamaan dengan hari spesial itu, para member langsung membagikan momen kebersamaan mereka bersama dengan Yeji di laman Instagram grup. Satu persatu dari mereka memberikan ucapan manis dengan postingan foto mesra.

Namun potret kebersamaan yang paling disorot adalah potret Yeji dan Lia. Jika yang lain hanya berbagi potret selfie bersama dengan idol yang berulang tahun itu, namun Lia percaya berbagi momen intim. Keduanya terlihat saling berpelukan erat di potret yang dibagikan. Bahkan mereka juga terlihat manis kala ada potret yang diambil di BTS penampilan ITZY.

Baca juga ...

"Waaahhh kalian berdua paling kompak," komentar netter. "Aku menangis melihat kebersamaan mereka seperti orang bodoh," sahut yang lain. "Selamat ulang tahun yeji terus berkarya kami bangga memilikimu. Kalian sangat cntik," puji netter lain.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE".

Dalam album ini, pelantun ITZY membawakan total enam lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS". Comeback tersebut ternyata mendapat hasil yang memuaskan.

Lewat 10 hari, ITZY berhasil menduduki kemenangan pertama mereka di "M Countdown" Mnet. Grup besutan JYP Entertainment tersebut bahkan mengalahkan NCT 127 dengan lagu milik mereka bertajuk "Kick It". Tak cukup sampai disitu, MW lagu utama mereka yakni “WANNABE” juga meraih prestasi yang gemilang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel