Biasa Ceria, Gempi Putri Gisella Anastasia Mendadak Tunjukkan Raut Wajah Murung Gara-gara Ini

Foto: Biasa Ceria, Gempi Putri Gisella Anastasia Mendadak Tunjukkan Raut Wajah Murung Gara-gara Ini Instagram



Biasa dikenal sebagai gadis cilik yang sangat ceria pada setiap postingan di Instagram, Gempi putri Gisella Anastasia mendadak murung saat patah hati karena hal tak terduga ini.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dikenal sangat rajin membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Tak pelak Gempi pun memiliki popularitas yang tak kalah tingi dari kedua orangtuanya. Hal ini tak lepas dari beragam postingan mengemaskan Gempi yang mejeng di lapak Gisel juga Gading Marten.


Baca juga ...

Namun ada hal yang berbeda yang dibagikan oleh Gisel belum lama ini. Gempi yang biasa dikenal sebagai gadis cilik ceria mendadak murung. Dalam video yang dibagikan Gisel kali ini, Gempi nampak bersedih hingga mencium buku kecil berwarna merah muda di tangannya.

Gempi rupanya tengah merindukan kucing yang sering ia temui tanpa sengaja di kawasan rumahnya. Gisel bahkan juga tak lupa membagikan video singkat saat Gempi bermain dengan kucing tersebut. Mengetahui hal itu, Gisel pun kini tengah mempertimbangkan keinginan putrinya untuk memelihara hewan lucu itu.

"Hari ini dia patah hati karna ga bisa nemuin 'cutie' dimana mana.. Cutie itu kucing yg sering ga sengaja ketemu sama Gem di komplek dan main bareng," jelas Gisel. "Beberapa hari lalu Gempi nangis2 ke mama Isel minta tolong bgt dibolehin plihara kucing.. Well.. it's a huge commitment buat punya hewan peliharaan.. jadi kita lg berunding gimana cara terbaiknya.. Tp sementara itu, tiap hari kita diteror sma kisah haru dr Gempi dan Cutie.. hahahaha puspita deh mama Gem hahahahahaha emesh!"

Pengikut Gisel di Instagram pun kembali dibuat gemas bukan kepalang dengan aksi Gempi ini. Sebagian mengagumi sifat penyayang Gempi ini hingga pujian akan kepintarannya.

"GEMPIII LUCUUUUUU," ujar akun @pemba***********. "Gempi sama kayak tante suka kucing," sahut akun @ra.ro*********. "Geeemmmm...kok gemsyiiiinn banget siiihh," tutur akun @i.kh*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel