Lama Hiatus, Park Bo Young Akhirnya Bakal Comeback

Foto: Lama Hiatus, Park Bo Young Akhirnya Bakal Comeback
WowKeren dan Kanal247


Aktris tersebut ditawari peran sebagai pemeran utama bernama Tak Dong Kyung. Jika dia menerima tawarannya, ini akan menandai drama pertamanya sejak Agustus 2018 ketika dia membintangi serial tvN bertajuk ‘Abyss’.

Kanal247.com - Park Bo Young beberapa waktu lalu diketahui sedang menjalani masa hiatusnya. Ia memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia hiburan dan fokus untuk memperbaiki kesehatannya. Hal tersebut diungkapkannya melalui agensi pada November 2019 lalu. Diketahui, lengannya juga sempat terluka saat syuting di masa lalu sehingga ia harus fokus untuk memulihkannya.


Baca juga ...

Kesehatan Park Bo Young nampaknya sudah kembali pulih. Pasalnya, aktris tersebut dikabarkan akan kembali memainkan drama. Dilansir dari Koreaboo pada Kamis (28/5), laporan eksklusif dari Sports World menyampaikan bahwa Park Bo Young ditawari peran drama bertajuk “One Day Destruction Came To Our Door”.

Aktris tersebut ditawari peran sebagai pemeran utama bernama Tak Dong Kyung.. Jika dia menerima tawarannya, ini akan menandai drama pertamanya sejak Agustus 2018 ketika dia membintangi serial tvN bertajuk “Abyss”. Hal ini tentunya kabar baik bagi para penggemar aktris tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa drama “One Day Destruction Came To Our Door” adalah sebuah drama yang ditulis oleh Im Meari, penulis drama JTBC “Beauty Inside”. Drama ini akan berkisah tentang situasi putus asa yang dihadapi protagonis, saat dia menjalani kehidupan yang sangat bergolak yang sebanding dengan lelucon dari langit. Ketika dia berteriak ke arah langit, kehancuran dimulai. Drama ini adalah kisah yang menunjukkan kehidupan para karakter sebelum kematian mereka.

Karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung adalah pemeran utama wanita yang menghadapi kehancuran seperti itu. Dia mampu mengatasi nasib yang diberikan oleh surga sebagai seorang anak dan berubah menjadi orang dewasa biasa, tetapi kehidupannya yang biasa terasa hambar.

Tak Dong Kyung adalah wanita yang berprofesi sebagai editor novel web. Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau [un impian. Namun, suatu hari, sebuah fakta mengejutkan yang akan mengubah hidupnya terungkap. Meski begitu, hingga saat ini belum ada perincian mengenai stasiun penyiaran yang mungkin untuk drama tersebut atau kapan drama tersebut ditayangkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel