Tiga Pria Ini Bakal Berebut Lindungi Jang Nara di ‘Oh My Baby’

Foto: Tiga Pria Ini Bakal Berebut Lindungi Jang Nara di ‘Oh My Baby’



Sebelumnya, Jang Nara dan Goo Joon membuat hati para penonton berdebar dengan perjalanan semalam mereka. Di akhir episode sebelumnya, mereka tampak saling berdekatan untuk ciuman.

Kanal247.com - Jang Nara saat ini sedang syuting drama terbarunya yang bertajuk “Oh My Baby”. Wanita kelahiran 1981 tersebut akan menjadi pemeran utama dengan tiga orang lawan main pria, yakni Go Joon, Park Byung Eun, dan juga Jung Gun Joo. Jang Nara diketahui berperan sebagai Jang Ha Ri, wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah.

Baru-baru ini, drama tersebut membagikan still cut untuk episode yang akan datang. Dalam still cut yang baru dirilis, Han Yi Sang (Go Joon), Choi Kang Eu Tteum (Jung Gun Joo), dan Yoon Jae Young (Park Byung Eun) berbagi wajah tegang. Sambil saling menjaga, ketiganya mengikuti di belakang Jang Ha Ri, siap melindunginya setiap saat.

Tiga Pria Ini Bakal Berebut Lindungi Jang Nara di ‘Oh My Baby’

Soompi

Baca juga ...

Ketiga pria itu berjalan dalam barisan di belakang Jang Ha Ri di sepanjang jalan malam yang sunyi untuk mengantarnya pulang agar selamat. Namun, Jang Ha Ri tampaknya sedikit kesal sehingga membuat penonton penasaran mengenai apa yang terjadi.

Sebelumnya, Jang Ha Ri dan Han Yi Sang membuat hati para penonton berdebar dengan perjalanan semalam mereka. Di akhir episode sebelumnya, mereka tampak saling berdekatan untuk ciuman hingga membuat penonton penasaran mengenai episode mendatang.

Saat Yoon Jae Young dan Choi Kang Eu Tteum mulai menyukai kehadiran Jang Ha Ri, hubungan mereka akan menemui titik balik yang drastis. Selain itu, Han Yi Sang cemburu karena Jang Ha Ri tinggal bersama Yoon Jae Young di bawah atap yang sama, sementara Yoon Jae Young cemburu bahwa Han Yi Sang melakukan perjalanan bisnis dengan Jang Ha Ri.

Tim produksi "Oh My Baby" mengungkapkan bahwa Go Joon, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo akan mengungkapkan perasaan mereka yang tumbuh untuk Jang Nara di episode mendatang. "Melalui siaran 28 Mei, titik balik baru akan terjadi dalam hubungan empat orang,” ujarnya yang dilansari dari Soompi pada Kamis (28/5).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel