Dianggap Murah, Harga Pakaian Lebaran Keluarga Raffi Ahmad Tak Dipercaya

Foto: Dianggap Murah, Harga Pakaian Lebaran Keluarga Raffi Ahmad Tak Dipercaya instagram



Harga pakaian kembaran yang digunakan oleh keluarga Raffi Ahmad kala merayakan hari raya Idulfitri terkuak, warganet mengaku tidak percaya lantaran dianggap tak sesuai.

Kanal247.com - Lebaran memang terkadang membuat anggota keluarga memutuskan untuk mengenakan pakaian senada. Tentu wajar mengingat momen Idulfitri hanya terjadi satu kali dalam setahun.

Keluarga selebriti pun tampak melakukan hal tersebut meski Lebaran tahun ini terasa berbeda karena pandemi virus corona. Keluarga besar Raffi Ahmad menjadi salah satu yang tampak mengenakan pakaian sama di momen hari raya.

Raffi dan keluarga tampak kompak mengenakan pakaian dengan warna yang mirip dengan aurora. Keluarga Raffi pun untuk pertama kalinya memutuskan merayakan Lebaran di Jakarta lantaran tidak mudik di Bandung demi keselamatan bersama.

"We did an exclusive “Aurora” prints for Raffi and Gigi’s family Minal Aidin Wal Faidzin. Sending Aurora Love from here (Kita membuat "Aurora" print ekslusif untuk keluarga Raffi dan Gigi Minal Aidin Wal Faidzin. Mengirimkan Cinta Aurora dari sini)," tulis akun @k.a.l.a_studio yang dipercaya keluarga Raffi untuk pakaian Lebaran mereka.



Harga pakaian kembaran yang dikenakan oleh keluarga Raffi itu akhirnya tersebar di media sosial. Akun penggemar sang istri, Nagita Slavina tampak membeberkan harga pakaian Lebaran keluarga selebriti itu.

"#NagitaSlavina wearing #Kala 'Aurora Outer Dress' (limited collection) from @k.a.l.a_studio 1.400.000 IDR," ucap akun @fashion_nagitaslavina.

Menariknya, warganet tampak tidak percaya dengan harga yang dicantumkan lantaran dianggap terlalu murah. Pasalnya, informasi yang disebutkan yakni pakaian tersebut ekslusif dibuat untuk keluarga Raffi.

"Bisa jadi harganya malah lebih dari 1,4 nih karna kalo kata akun "kala", baju ini tuh exclusive prints buat rans family," seru salah seorang warganet "Kayaknya lebih mahal deh, solanya di akun kala dibilang eksklusif," kata lainnya. "Eh eh kok murah," ujar lainnya. "Kalau kata aku sihh lebih harganya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel