Stephanie Poetri Unggah Potret 'Dulu-Sekarang' Usai 1 Minggu Genap Berusia Kepala 2

Foto: Stephanie Poetri Unggah Potret 'Dulu-Sekarang' Usai 1 Minggu Genap Berusia Kepala 2 instagram



Stephanie Poetri kembali membuat para penggemarnya antusias karena membagikan potret 'dulu dan sekarang' usai satu minggu genap berusia 20 tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para selebriti memang selalu mempunyai cara unik untuk membuat penggemar mereka bahagia. Salah satunya yakni dengan membagikan potret terbaru mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Selebriti terkadang tak ragu membagikan potret masa kecil mereka untuk ditunjukkan kepada penggemar. Terkadang mereka terlihat membagikan potret perbedaan antara masa kecil dan saat ini.

Penyanyi cantik Stephanie Poetri menjadi salah satu yang tampaknya membagikan potret "Dulu dan Sekarang" melalui akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Pada kedua foto yang ia unggah, Stephanie tampak sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih.

Stephanie bercerita jika ia masih tidak percaya lantaran saat ini sudah tidak lagi berstatus sebagai remaja. Putri bungsu Titi DJ itu memang baru saja berulang tahun ke 20 pada 20 Mei lalu.

Baca juga ...

"Still cant process how i no longer have the word ‘teen’ in my age (Masih tidak bisa memproses jika saat ini aku sudah tidak lagi mendapatkan kata 'remaja' di usiaku)," ucap pelantun "I Love You 3000" itu pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Kamis (28/5).

Potret Stephanie itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Seperti biasa, mereka tampak ramai-ramai memberikan pujian atas paras rupawan yang dimiliki Stephanie. Seruan halu hingga gemas pun diungkapkan warganet di kolom komentar. Mereka pun tak ragu mengaku iri atas kecantikan yang dimiliki Stephanie.

"Cakeppp banggeettttt!!!!!!!!!" seru salah seorang warganet. "CANTIK KACAU," kata lainnya. "Cakep amat mba," sambung lainnya. "Cakep amat mba," tambah lainnya. "Auu imut sekali," lanjut lainnya.

"Iini pas pembagian keunyuan dtgnya paling awal," terang warganet lain. "Gumushhh bangett menii," ucap lainnya. "Cantikk parrrahhhh," timpal lainnya. "Cantik banget sihh," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel