Sedih, Nikita Mirzani Beber Alasan Benci Barbie Kumalasari

Foto: Sedih, Nikita Mirzani Beber Alasan Benci Barbie Kumalasari Instagram



Perbuatan Barbie Kumalasari di masa lalu yang dianggap sangat menyakiti hatinya itu masih diingat oleh Nikita Mirzani sehingga dia sangat membenci istri siri Galih Ginanjar tersebut sampai sekarang.

Kanal247.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap diberitakan dengan kabar sensasionalnya. Baru-baru ini Nikita mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya dengan judul "Niat Mau Ngorek-ngorek Sisi Gelapnya Atta Eh Malah Dikorek Balik. Harus Balas Dendam Nih Nanti" dengan Atta Halilintar sebagai teman ngobrolnya.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, Nikita mengajak Atta Halilintar bermain "Kartu Jujur". Nikita yang awalnya ingin mengorek info tentang Atta, justru sebaliknya. Atta membacakan pertanyaan yang harus dijawab oleh Nikita. "Siapa teman artis yang paling dibenci?” tanya Atta kepada Nikita.

Artis cantik ini lantas menjawab, "Kalau teman-teman artis yang teman enggak ada". Mendengar jawaban itu, Atta kembali bertanya, "Kalau artis yang dibenci ada?".

Sempat mengelak terus, Nikita akhirnya menjawab dengan jujur pertanyaan itu. "Kumalasari," jawab Nikita yang membuat Atta terkejut. "Oh, oke ..." kata Atta sembari membetulkan letak kacamatanya dan menunduk. Tahu Atta merasa canggung, Nikita pun berusaha mencairkan suasana. Dia menegaskan bahwa rasa bencinya terhadap Barbie Kumalasari itu didasari sebuah alasan yang kuat.

Nikita menjelaskan bahwa dulu Barbie Kumalasari sempat membuat hatinya sakit ketika hendak melahirkan anaknya. Melalui Instagram, Nikita melihat tulisan Kumalasari yang mendoakan dirinya meninggal bersama bayinya.

"Karena dia, dulu waktu Niki mau melahirkan dia sempat, bikin di Insta Stories-nya bilang mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya pas melahirkan," ungkap Nikita. Atta pun dibuat terkejut saat mendengarnya.

Tulisan di Instagram Story Kumalasari itu rupanya masih terus diingat lekat oleh Nikita sampai sekarang. Dia bahkan menyebut tulisan itu masih tetap terngiang-ngiang di kepalanya dan tetap menyimpan bukti Kumalasari pernah menulis hal jahat seperti itu padanya.

"Nah, itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang," beber Nikita. "Begitu, itu makanya (gue) benci banget. Itu Instagram Stories-nya masih ada, masih Niki simpan. Jadi ada alasan. Untuk membenci orang tuh ada alasannya," ungkap Nikita lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel