Bongkar Video CCTV, Pencuri Motor Robby Purba Ternyata Masih Bocah

Foto: Bongkar Video CCTV, Pencuri Motor Robby Purba Ternyata Masih Bocah Instagram



Robby Purba yang sempat mengadu ke warga Bekasi usai dua kali kehilangan motor di lokasi yang sama kini bagikan video CCTV yang menangkap sosok pelakunya, ternyata masih bocah.

Kanal247.com - Robby Purba membawa kabar terbaru mengenai motornya yang hilang di kawasan Bekasi beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui bahwa Robby sempat mengumumkan tentang motornya yang hilang itu di Instagram.

Kala itu Robby Purba mengadu dan meminta tolong warga Bekasi setelah kehilangan sebuah sepeda motor. Parahnya, kejadian itu bukanlah yang pertama melainkan kedua kalinya motor Robby Purba raib di lokasi yang sama.

Kini Robby Purba pun membongkar video CCTV yang diambil dari tempat motornya dicuri. Dalam rekaman itu, seorang bocah laki-laki yang memakai hoodie hitam nampak perlahan-lahan mendekati area parkir dan menggondol motor milik Robby Purba. Tentu saja hal ini sedikit mengejutkan bagi Robby mengetahui pelaku pencurinya tak lain adalah seorang bocah.

Baca juga ...

"Pencuri motornya ternyata masih bocah. Tapi saya yakin sudah sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby Purba. "Menurutku ini harus ditangkap. Karena sudah pasti ada korban selanjutnya. Mungkin motornya sih sudah dipreteli. Tinggal ginjal sama usus yang mencuri yang belum dipreteli. Hihihi."

Robby Purba juga menuturkan bahwa saat ini ia mengantongi bukti kacamata sang pencuri yang terjatuh. Ia pun kembali meminta bantuan untuk siapapun yang mungkin mengenali perawakan pelaku tersebut.

Warganet dan rekan artis lain ikut berang melihat video CCTV di atas terlebih dengan kegesitan bocah tersebut dalam mencuri sebuah motor. Robby Purba pun banyak mendapat saran hingga doa agar pelakunya itu bisa segera tertangkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel