Ultah, Video ‘Aib’ Dahyun Twice Dibagikan Ramai Curi Perhatian

Foto: Ultah, Video ‘Aib’ Dahyun Twice Dibagikan Ramai Curi Perhatian Instagram



Pada Kamis (28/5) kemarin, Dahyun resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Laman Instagram grup Twice langsung membagikan sederet potret sang idol termasuk video aib yang super lucu.

Kanal247.com - Momen perayaan hari ulang tahun (ultah) menjadi sesuatu yang paling bermakna bagi setiap orang. Tak jarang dari mereka mendapat kejutan manis dari orang terkasih dan terdekat. Terlebih bagi kalangan idol yang tentu saja momen pertambahan usia mereka semakin berkesan karena kehadiran penggemar.

Tepat pada Kamis (28/5), salah satu idol K-Pop yang baru saja merayakan ulang tahunnya adalah Dahyun. Ya, member Twice itu telah genap berusia 22 tahun. Momen bahagia itu dirayakan dengan cara yang cukup sederhana. Salah satunya lewat laman Instagram grup yang banyak membagikan momen sang idol.

Termasuk video “aib” Dahyun yang sukses membuat netter ngakak. Dalam video tersebut pelantun lagu “Feel Special” itu terlihat tengah bersantai dengan rekan-rekannya. Ia terlihat duduk di lantai sembari menikmati makanan. Terlihat begitu asyik, sayang Dahyun malah kehilangan makanna yang coba ia lahap. Melihat makanan itu hilang dari tangannya sontak Dahyun malah tak bisa menahan tawa.

Baca juga ...

Ngakak aku di slide pertama,” komentar @hyun****. “Yahahahahaha ulang tahun,” sambung @rfmr*****. “YAAAAHHHHH JATOOOHHH..Kasian di Dahyun,” sahut netter. “Dahyun ketumpahan tepung kayak nya bhahahaha,” seru yang lain.

Tulung slide 1 komuk di kondisikan yun,” tulis @info****. “Dahyun met ultah tolong keimutan dan kelucuan mu di kurangi, aku gamau makin cinta karena semakin berharap semakin sakit,” curhat netter. “Pi birthday girl, alway happy selalu aku cinta kamu,” sambung lainnya.

Sementara itu, Twice sendiri dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat. Bahkan mereka telah ramai membagikan teaser penggoda untuk album terbaru mereka yang bertajuk “More & More”. Comeback kali ini juga mengikut sertakan Mina Myou yang sebelumnya vakum karena masalah kesehatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel