Bikin Pangling, Minzy Eks 2NE1 Tuai Pujian Tampil Cantik Bak Boneka di Comeback Solo

Foto: Bikin Pangling, Minzy Eks 2NE1 Tuai Pujian Tampil Cantik Bak Boneka di Comeback Solo Instagram



Minzy tampil berbeda untuk single solo terbarunya bertajuk 'Lovely' dan membuat netizen serta penggemar pangling dengan penampilan feminimnya dan terlihat cantik bak boneka, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Minzy akhirnya menyapa kembali penggemar setelah sekian lama. Mantan member 2NE1 itu merilis single solo keduanya bertajuk "Lovely" setelah sebelumnya debut solo dengan album "Minzy Work 01: "Uno" saat masih berada dalam naungan Music Works.

"Lovely" menjadi karya perdana Minzy setelah hengkang dari Music Works belum lama ini dan menjadi artis tanpa agensi. Dalam single yang dirilis pada 24 Mei kemarin itu, idol 26 tahun yang sebelumnya sering tampil edgy itu terlihat berbeda dengan penampilan feminim.

Tak hanya dalam foto teaserya yang terlihat cantik dengan gaun putih bak seorang pengantin, dalam showcase yang digelarnya lewat tayangan streaming Minzy juga membuat kejutan. Idol yang hengkang dari 2NE1 pada 2016 tersebut tampak memukau dengan gaun putih dan mengurai rambut panjangnya.

Baca juga ...


Photo-INFO

Minzy

Tak mengherankan jika banyak netizen dan penggemar yang mengaku pangling melihat penampilan cantik Minzy dalam showcase tersebut. Banyak juga yang memberikan dukungan penuh pada Minzy yang disebut memiliki talenta sebagai idol dan bakatnya tersebut harus diasah lagi dan ditampilkan.

"Tariannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, kemampuan vokalnya stabil, dia memiliki banyak bakat dan potensi, jadi bagaimana jika dia menyelesaikan pekerjaan? Akan menyedihkan jika dia tidak memiliki bakat tetapi terobsesi dengan penampilannya tetapi dia sudah berbakat dan tidak ada yang salah dengan meningkatkan penampilannya. Dia terlihat jauh lebih percaya diri dalam dirinya dan itu bagus untuk dilihat," komentar netter. "Dia adalah penyanyi yang hebat tapi dia juga penari yang hebat sehingga tariannya menaungi semua bakatnya yang lain," tambah yang lain. "Dia adalah seseorang yang berhasil sejak dini dalam kehidupan. Dia berpromosi dengan 2NE1, lalu menghilang selama beberapa tahun sebelum kembali dengan 'Unni', lalu menghilang selama beberapa tahun, dan dia masih berusia 24-25 tahun dengan kembalinya dia sekarang dia masih sangat muda," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel