Introvert, Ariel Tatum Akui Menikmati Karantina di Tengah Pandemi COVID-19

Foto: Introvert, Ariel Tatum Akui Menikmati Karantina di Tengah Pandemi COVID-19 instagram



Mengaku seorang yang tertutup, Ariel Tatum mengaku cukup menikmati kegiatan selama di rumah saja kala karantina diri karena pandemi virus corona saat ini.

Kanal247.com - Karantina diri di rumah selama pandemi virus corona memang tak selalu membuat setiap orang bosan. Sebagian orang yang memang cukup tertutup terkadang menikmati kegiatan-kegiatan meski sekadar di rumah saja.

Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti yang cukup menikmati kegiatannya selama di rumah saja hingga saat ini. Ariel bercerita jika di dalam rumahnya, ia dan sang ibu adalah orang yang cukup tertutup. Namun, saudaranya adalah orang yang terbuka.

"Aku orangnya agak introvert, di rumah yang introvert itu aku sama mama. Saudara itu extrovert, mereka kejenuhan parah," ucap Ariel seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Ariel pun bersaha untuk membantu saudaranya untuk membuat kegiatan menyenangkan selama di rumah. Mulai dari masak bersama, bersih-bersih rumah, bercocok tanam, hingga sekadar mengobrol saja.

Baca juga ...

"Kita akhirnya coba buat aktivitas seru, bisa dijadikan contoh kaya ramai-ramai buat pasta sendiri. Tapi aktivitas yang nggak buat pusing, mending cari aktivitas yang sudah ada, aku suka bersih-bersih, sama keluarga aku yang satu nyapu tapi masih bisa ngobrol," jelas Ariel.

"Aku beberapa kali coba bercocok tanam, tangan aku tangan dingin. Mencoba, kenapa sih kok nggak bisa. Pas pandemi ini terjadi, masak pakai basil, kemangi impor, aku coba tanam hidroponik, akarnya tumbuh dan aku punya dua tanaman basil," ceritanya lalu.

Gadis berusia 23 tahun itu pun menyebutkan ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari pandemi virus corona. Pasalnya, saat ini orang-orang lebih memahami pentingnya kebersihan dan kesehatan fisik. Saat ini, orang-orang diseluruh dunia menjadi lebih waspada karena ada bahaya virus corona yang mengancam.

"Orang-orang jauh lebih aware akan kesehatan fisik, lebih sering cuci tangan, jaga makanan yang mereka konsumsi. Jadi semua orang jadi lebih sadar untuk konsumsi, sadar untuk kesehatan mereka, stres kan imun bisa turun juga. Semua orang jadi lebih aware saja," ucap Ariel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel