Ariel Tatum Akui Pernah Dibully Karena Pacari Idola Remaja

Foto:   Ariel Tatum Akui Pernah Dibully Karena Pacari Idola Remaja Instagram



Walau banyak dibully karena berkencan dengan idola remaja di saat itu, Aurel Tatum mengaku tak peduli omongan orang meskipun dirinya menjadi korban perundungan di sekolah.

Kanal247.com - Tidak ada yang mengira bahwa Ariel Tatum ternyata pernah menjadi korban bully teman-temannya di sekolah dulu. Pengalaman perundungan ketika masih remaja ini diceritakan sendiri oleh Ariel Tatum.

Perundungan itu dilakukan teman-temannya saat Ariel Tatum masih berada di bangku SMP. Alasan perundungan itu pun sangat klasik, karena hubungan asmara. Saat itu Ariel Tatum pacaran dengan idola remaja di sekolahnya, sehingga dia pun mendapat perundungan di sekolah.

"Yang bisa aku ceritakan, aku dibully dari SMP karena aku macarin salah satu idola remaja," cerita Ariel Tatum dilansir Detik Hot, Kamis, 29 Mei.

Meskipun banyak mendapat perlakuan sinis dan menjadi bahan gosip teman-teman, tapi Ariel Tatum tidak pernah mempedulikannya. "Pada dasarnya saya tegaskan, saya nggak peduli sama omongan orang," kata Ariel Tatum. "Kita punya tangan dua, nggak bisa tutup mulut orang satu dunia," tegasnya.

Baca juga ...

Ariel Tatum menyebut bahwa perundungan memang sangat mengganggu seseorang. Dia pun concern terhadap masalah kesehatan mental untuk sekarang ini karena memiliki pengalaman yang mumpuni terhadap hal tersebut.

"Mau kita baik atau jahat orang akan ngomong yang nggak-nggak," kata Ariel Tatum. "Orang-orang akan tetap ngomong kecuali kamu dibully secara fisik. Sekarang banyak oraganisasi yang bergerak cyberbullying," jelasnya lagi.

Sementara itu, ditengah pandemi saat ini Ariel Tatum mengaku sangat menikmati waktu sendiri di rumah. Memiliki banyak kegiatan membuatnya tidak mudah merasa bosan di rumah saja.

"Aku orangnya agak introvert, di rumah yang introvert itu aku sama mama. Saudara itu extrovert, mereka kejenuhan parah," kata Ariel Tatum. "Kita akhirnya coba buat aktivitas seru, bisa dijadikan contoh kaya ramai-ramai buat pasta sendiri. Tapi aktivitas yang nggak buat pusing, mending cari aktivitas yang sudah ada, aku suka bersih-bersih, sama keluarga aku yang satu nyapu tapi masih bisa ngobrol," imbuh Ariel Tatum.

"Aku beberapa kali coba bercocok tanam, tangan aku tangan dingin. Mencoba, kenapa sih kok nggak bisa. Pas pandemi ini terjadi, masak pakai basil, kemangi impor, aku coba tanam hidroponik, akarnya tumbuh dan aku punya dua tanaman basil," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel