Dapat Bingkisan Dari Awkarin, Anya Geraldine Pamer Di IG

Foto:  Dapat Bingkisan Dari Awkarin, Anya Geraldine Pamer Di IG Instagram



Sempat diberitakan tidak akur lagi, tapi kali ini Anya Geraldine menunjukkan sebuah bingkisan yang dikirim secara khusus oleh Awkarin dan dipamerkannya di Instagram Story.

Kanal247.com - Dua selebgram cantik Indonesia, Anya Geraldine dan Awkarin sempat diberitakan tidak akur beberapa waktu lalu karena suatu hal. Namun di momen lebaran tahun ini, hubungan keduanya sudah mulai mencair dan akrab kembali. Hal ini ditunjukkan dari Instagram Story Anya Geraldine.


Baca juga ...

Melalui Instagram Story yang diunggahnya Jumat, 29 Mei, Anya Geraldine mengungkapkan jika dirinya mendapat bingkisan lebaran dari Awkarin. Bingkisan lebaran itu pun dipamerkan di Instagram Story dan menjadi viral dalam pemberitaan.

"Waw dikirimin ini, thank you Karin dan Kak Bian, hihi gemes," kata Anya dalam video Instagram Story-nya. Tampak dalam bingkisan lebaran itu beberapa toples kecil kue kering dan sebotol minuman serta gelas yang menyertainya.

Postingan tersebut langsung banyak mendapat respon positif dari para netter. Mereka pun berharap Anya Geraldine dan Awkarin bisa membuat konten bersama lagi.

anya-geraldine

Sumber: Instagram

"Ih aku seneng banget ya Allah (emoji) ngikutin dari awal mereka kenal, temenan trs satu manajemen, berantem trs skrg baikan lagii (emoji)," komentar so.ga***. "Wah petjcah suh pasti kalo mereka collab (emoji)," komentar sdr0***. "Girang banget deh aku gasabaar ni kalian bikin konten bareng @awkarin @anyageraldine," harap fiskare***. "Sumpah kaget sih begitu tau anya nerima hampers dri karin terus udah saling follow2an juga," komentar jechoj***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Awkarin sempat menjelaskan apa isi bingkisan lebaran yang dikirimkan untuk teman-temannya. Pasalnya, netter sempat kepo dan meributkan isi bingkisan lebaran Awkarin tersebut yang menyerupai minuman keras.

Dalam penjelasannya, Awkarin menegaskan jika wine dan hijab yang ia berikan bukan untuk bingkisan lebaran, melainkan sebuah hadiah lantaran tetap berada di rumah. "Btw jangan salah paham ya guys, itu bukan hampers lebaran. Cuma gift untuk #StayAtHome buat temen-temen tercintaku," tulis Awkarin dalam postingan Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel