Tanggapan Rini Wulandari Soal Lagu Rahmawati Kekeyi yang Diduga Plagiat 'Aku Bukan Boneka'

Foto: Tanggapan Rini Wulandari Soal Lagu Rahmawati Kekeyi yang Diduga Plagiat 'Aku Bukan Boneka' Instagram



Single pertama Rahmawati Kekeyi yang bertajuk 'Keke Bukan Boneka' santer dituding netizen plagiat lagu 'Aku Bukan Boneka', Rini Wulandari langsung buka suara dan beri respons begini.

Kanal247.com - Nama Rahmawati Kekeyi kembali ramai menjadi perbincangan. Namun kali ini bukan karena unggahan video di kanal YouTube pribadinya, melainkan lantaran single pertamanya.


Baca juga ...

Ya, Kekeyi baru saja melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia pun mengeluarkan lagu perdananya yang bertajuk "Keke Bukan Boneka" pada belum lama ini.

Namun bukannya mendapat sambutan hangat, lagu perdana Kekeyi malah memperoleh komentar miring dari para penikmat musik Tanah Air. Bahkan tak jarang yang melayangkan caciannya pada Kekeyi.

Ditambah, mencuat tudingan jika Kekeyi melakukan plagiarisme terhadap lagu milik Rini Wulandari yang bertajuk "Aku Bukan Boneka". Hal tersebut berdasarkan nada sekaligus lirik di bagian reffrein atau reff yang terdengar serupa.

Dugaan plagiarisme rupanya telah diketahui oleh Rini. Ia pun memberikan tanggapannya. Namun bukan dengan perkataan, Rini hanya menyenandungkan bait "Aku Bukan Boneka" dengan suara tinggi dan mimik wajah yang penuh makna.

Respons Rini terhadap lagu Kekeyi tersebut rupanya disambut heboh oleh banyak netter. Sampai-sampai, ramai netter memberikan dukungannya pada Rini. Bahkan tak sedikit pihak yang meminta Rini agar menempuh jalur hukum.

"Mba rini emosi tertahan rupanya, ayo mbak luapkan saja sama seperti netijen (emotikon tawa)," komentar akun @ud*********ho. "Aduh si mbak rini kagak usah banyak cingcong, sekali tarik nada auto skakmat itu si boneka," sambung pemilik akun Instagram @nh*********nk.

"Rinni be like 'gue aja yg ganti lirik dan nadanya' haha," timpal akun @ku*********ta. "Gugat aja gugat, pusing eke liatnya ini semua pd nongol di timeline duh," imbuh netter dengan akun @lia********lp.

Sementara itu beberapa netter lain justru mengomentari perbedaan warna suara Rini dan Kekeyi. Sampai-sampai, keduanya diumpamakan bagaikan langit dan bumi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel