Kim Go Eun Diduga Tebar Kode Happy Ending ‘The King: Eternal Monarch’, Benarkah?

Foto: Kim Go Eun Diduga Tebar Kode Happy Ending ‘The King: Eternal Monarch’, Benarkah?



Akhir kisah drama ‘The King: Eternal Monarch’ diduga akan berujung bahagia setelah mereka menyelesaikan proses syuting. Terlebih Kim Go Eun dilaporkan memberikan kode berikut ini.

Kanal247.com - "The King: Eternal Monarch" sudah menyelesaikan seluruh proses syuting. "Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei," ungkap perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun menjalani proses pengambilan gambar terakhir di wilayah Nonsan. Tim produksi pun tak melewatkan pertemuan terakhir mereka begitu saja dan membuat kenang-kenangan lewat foto bersama.

Foto-foto itu menampilkan sutradara "The King: Eternal Monarch" duduk di antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun bersama dengan semua staf produksi. Mereka kompak membuat simbol hati dengan gaya-gayanya masing-masing. Menariknya syuting terakhir "The King: Eternal Monarch" ini juga seolah mengisyaratkan akhir bahagia karena Lee Min Ho dan Kim Go Eun syuting bersama.

Di tambah lagi Lee Min Ho memegang manpasikjeok seolah dirinya masih bisa berkeliaran di antara dua dunia. Fakta lain yang menguatkan dugaan jika romansa cinta kedua bintang utamanya berujung manis adalah saat Kim Go Eun terlihat menggunakan kalung pemberian dari Lee Min Ho di awal episode.

Baca juga ...

Saat itu diceritakan bahwa Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) memberikan hadiah berupa kalung manis kepada Jung Tae Eul (diperankan Km Go Eun). Kado itu sebagai tanda cinta, sayang Tae Eul enggan menggunakan karena pada saat itu ia masih memiliki beberapa luka lantaran kabur dari tawanan pengkhianatan Kerajaan Korea.

Namun lewat foto terbarunya saat menjalani syuting terakhir untuk “The King: Eternal Monarch”, ia terlihat menggunakan kalung cantik. Netter langsung berspekulasi bahwa kisah mereka akan berakhir bahagia lantaran Jung Tae Eul sebelumnya mengaku akan menggunakan kalung itu jika sudah tidak memiliki luka. Benarkah demkian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel