Rosa Meldianti Latah Ikutan 'Lathi Challenge' yang Viral Malah Diserbu Komentar Jahat

Foto: Rosa Meldianti Latah Ikutan 'Lathi Challenge' yang Viral Malah Diserbu Komentar Jahat Instagram



Rosa Meldianti ternyata tak mau kalah ikutan 'Lathi Challenge' dan mengunggahnya di YouTube namun dengan kemasan yang berbeda dari lainnya malah pancing komentar jahat.

Kanal247.com - Rosa Meldianti dikenal sebagai salah satu artis kontroversial di Indonesia. Sejak konflik keluarganya mencuat, imej Rosa Meldianti memang terbilang buruk di mata khalayak ramai. Hal ini terbukti dari beragam komentar miring yang selalu berdatangan dalam setiap postingan Instagram maupun YouTube Meldi.

Seperti yang kembali terjadi baru-baru ini di saluran YouTube Rosa Meldianti. Meldi sendiri diketahui sudah cukup lama ikutan terjun sebagai content creator dan banyak menyuguhkan video cover lagu. Kali ini Meldi ternyata latah dan ikut meramaikan "Lathi Challenge" yang tengah viral.

Lagu yang dibawakan oleh Weird Genius feat Sara Fajira ini memang menggemparkan dunia musik. Lagunya yang unik dengan sentuhan adat Jawa menarik perhatian pecinta musik Indonesia maupun luar negeri. Lathi Challenge pun mencuat dimana pemainnya menunjukkan skill berdandan dari pakaian adat menjadi riasan yang cukup seram.

Meldi sendiri rupanya tak mau ketinggalan dan ikut melakukan hal yang sama. Namun keponakan Dewi Persik ini menyuguhkan Lathi Challenge dengan kemasan yang cukup berbeda. Pasalnya tak sama seperti netizen lain yang memilih lip sync dari lagu aslinya, Meldi justru membawakan lagu itu dengan suaranya sendiri.

Baca juga ...

Sayangnya lagi-lagi Meldi tak mendapatkan sambutan hangat dari netizen. Video itu pun semakin ramai mencuri perhatian setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip.

Video yang diunggah di saluran YouTube Rosa Meldianti ini telah ditonton sebanyak 44 ribu kali dalam kurun waktu 24 jam. Sayangnya tanggapan sinis justru berdatangan hingga tak sedikit yang menekan tombol dislike untuk video Meldi kala lakukan Lathi Challenge ini.

Tak hanya itu, Meldi juga kembali banjir kritikan hingga diserbu komentar jahat dari netizen. Bukan karena video make up Meldi melainkan karena suara Meldi yang banyak dianggap tak cocok membawakan lagu tersebut.

"Kenapa sih ngga kayak yang lain tetep pake suaranya Sara, jadi walau ngga enak diliat, masih bisa enak didenger," cetus akun @neng*******. "Orang lain serem karena make up lha ini serem karena kuping ku penging," komentar akun @isfi*******. "Mending kagak usah make suaramu sih keknya lebih baik deh, ini maksa bgt musiknya lari lagi duhh," timpal akun @vya********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel