Dukung Debut Solo Bang Yedam TREASURE, Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘WAYO’

Foto: Dukung Debut Solo Bang Yedam TREASURE, Rose BLACKPINK Cover Lagu ‘WAYO’



Menyusul Taeyang Big Bang kemarin, Rose BLACKPINK juga telah memutuskan untuk mendukung debut solo Bang Yedam yang sudah menjadi trainee di YG Entertainment selama hampir 8 tahun lamanya.

Kanal247.com - Menjelang debut resminya sebagai anggota TREASURE pada bulan Juli mendatang, Bang Yedam akan merilis single solo berjudul "WAYO" pada 5 Juni pukul 6 sore KST. Meskipun single ini belum sepenuhnya dirilis, sejumlah penyanyi YG Entertainment telah memutuskan untuk mendukung debut solo Bang Yedam dengan meng-cover atau menyanyikan ulang potongan lagu itu.

Menyusul Taeyang Big Bang kemarin, Rose BLACK PINK juga telah memutuskan untuk mendukung debut solo Bang Yedam yang sudah menjadi trainee di YG Entertainment selama hampir 8 tahun lamanya. Dalam postingan Instagramnya, pelantun “Kill This Love” tersebut dengan indah menyanyikan “WAYO” diiringi suara gitar yang tenang.

Dalam caption postingan tersebut, Rose meminta dukungan para penggemarnya untuk debut solo Bang Yedam. “Debut solo Bang Yedam!! Saya suka lagunya!! Mohon dukungannya Yedam!” tulis Rose.

Baca juga ...

Diketahui, sebagian dari BLINK (fandom BLACKPINK) sempat tak terima jika Bang Yedam didebutkan solo, namun sejumlah member BLACKPINK belum. Meski begitu sejumlah BLINK lain meminta pengertian mereka untuk lebih respect dengan debut solo Bang Yedam, ia adalah idol satu agensi mereka dan debut solo ini telah dipersiapkan sejak hampir 8 tahun lalu.

Diketahui, Bang Yedam memenangkan tempat kedua di “K-Pop Star Season 2” pada tahun 2012 ketika dia berusia 11 tahun dan menjadi trainee di YG Entertainment. YG telah mempersiapkan proyek solo Bang Yedam untuk waktu yang lama sebelum TREASURE dibentuk dan memutuskan bahwa itu akan menjadi keputusan yang baik. Debut Bang Yedam ini sendiri dilakukan tanpa promosi.

BLACKPINK sendiri saat ini bersiap-siap untuk comeback tiga bagian yang akan dimulai pada bulan Juni dan berujung pada rilis album full-length pertama grup pada bulan September mendatang. YG mengungkapkan bahwa grup tersebut telah selesai melakukan rekaman lagu album penuh pertamanya itu.

Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni, agensi tersebut sekarang telah membagikan bahwa comeback BLACKPINK pada Juni mendatang akan menjadi langkah pertama dari rencana multi-fase comeback mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel