Reino Barack Tegaskan Syahrini Tak Rebut Dirinya Dari Luna Maya

Foto:  Reino Barack Tegaskan Syahrini Tak Rebut Dirinya Dari Luna Maya Instagram



Suami Syahrini ini menceritakan awal mula perkenalan dengan Syahrini yang tidak banyak diketahui oleh orang, sehingga memunculkan anggapan Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Kanal247.com - Kasus hoax penyebaran video syur mirip Syahrini masih terus berlanjut. Sebelumnya bungkam, kini Syahrini dan sang suami, Reino Barack akhirnya buka suara dan blak-blakan menceritakan pendapat mereka tentang banyak hal. Mulai dari ketegasan mengusut tuntas secara hukum aksi penyebaran video syur itu, hingga meluruskan pandangan publik tentang Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.


Baca juga ...

Tuduhan Syahrini yang merebut Reino Barack itu akhirnya membuat pelantun "Sesuatu" ini banyak difitnah. Puncaknya adalah penyebaran video syur dimana pelaku ternyata fans berat Luna Maya dan merasa dendam dengan Syahrini. Tidak ingin masyarakat salah persepsi lagi, Reino Barack akhirnya menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Syahrini.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itukan dia ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang meskipun yang terakhir kalinya, saya bilang tidak. Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)" jelas Reino Barack di acara "Hot Room" Metro TV bersama Hotman Paris Hutapea.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani ikut menjelaskan. "Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser. Setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol. Mereka bedua (Syahrini-Reino) nggak ada komunikasi sama sekali, dia minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomer teleponnya Syahrini. Nah tanggal 21 ini saya baru kasih nomernya Syahrini," ungkap Aisyahrani.

Pada November 2018 Aisyahrani, suaminya dan Syahrini pergi liburan ke London.. Reino Barack pun menyusul ke London. Syahrini yang baru putus dengan kekasihnya sempat sulit menerima kehadiran Reino Barack, tapi akhirnya berhasil diyakinkan oleh sang adik.

"Selanjutnya November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia abis putus. Lalu tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," tegas Aisyahrani.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel