Meski Satu Sekolah SMA, Hyeri dan Seulgi Justru Tak Pernah Saling Ketemu di Masa Lalu

Foto: Meski Satu Sekolah SMA, Hyeri dan Seulgi Justru Tak Pernah Saling Ketemu di Masa Lalu Instagram



Seulgi bersama dengan Irene menjadi bintang tamu di acara 'Amazing Saturday' yang dibintangi oleh Hyeri dimana terungkap fakta bahwa Seulgi dan Hyeri dulu ketika SMA ternyata satu sekolah.

Kanal247.com - Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Hyeri dan Seulgi pernah satu sekolah ketika duduk di bangku SMA. Hal ini diungkapkan oleh member Red Velvet ini ketika menjadi bintang tamu bersama Irene di acara "Amazing Saturday" yang dibintangi oleh Hyeri.

Meski satu sekolah bukan berarti Hyeri dan Seulgi sangat dekat, pasalnya mereka dulu justru tak pernah bertemu sama sekali. Apalagi Hyeri lebih dulu debut pada tahun 2010 bersama grupnya Girl's Day, sedangkan Seulgi baru aktif di dunia hiburan Korea pada 2014 silam.

Baca juga ...

"Kami tak pernah bertemu di sekolah," kata Seulgi dan dibenarkan oleh Hyeri yang juga menambahkan bahwa mereka memiliki waktu promosi berbeda jadi disibukan dengan kegiatan masing-masing. "Kami promosi dalam waktu berbeda juga, jadi kami tidak pernah dekat satu sama lain," ujar bintang serial "Reply 1988" tersebut.

Di kesempatan yang sama, Irene juga mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di acara "Amazing Saturday" yang belakangan mencuri perhatiannya. "Aku melihat episode ketika 'Psycho' ditayangkan sebagai sebuah pertanyaan dan aku bahkan tak bisa menemukan jawaban benar," seru Irene.

Sementara itu Irene dan Seulgi dikonfirmasi akan menjadi anggota sub unit pertama Red Velvet dan bakal merilis mini album bertajuk "Monster". Sayangnya album yangb direncananya akan tayang pada 15 Juni mendatang. Namun baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan album akan ditunda karena mereka perlu ekstra waktu menyelesaikan album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel