Jennie-Yoo Jae Seok Cs Hadiri Nikahan Mantan PD 'Running Man', Netter Malah Soroti Soal Ini

Foto: Jennie-Yoo Jae Seok Cs Hadiri Nikahan Mantan PD 'Running Man', Netter Malah Soroti Soal Ini Instagram



Meski saat ini dunia sedang dilanda wabah tak membuat mantan PD acara 'Running Man' mengurungkan niatnya menikahi sang kekasih dan mengundang sejumlah selebriti ternama termasuk Yoo Jae Seok serta Jennie dkk.

Kanal247.com - Mantan PD acara varierty show "Running Man", Jung Chul Min resmi menikahi sang kekasih pada 30 Mei kemarin. Dilaporkan oleh Allkpop, bahwa pernikah yang digelar secara mewah itu dihadiri oleh banyak selebriti ternama termasuk member "Running Man" hingga Jennie.

Jung Chul Min sendiri sudah 10 tahun menjadi PD untuk acara "Running Man" dan tak mengagetkan jika hubungannya dengan Yoo Jae Seok dkk sangat dekat. Ada Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo serta member Oh My Girls YooA, Hyojung serta Seunghee juga ikutan hadir.

Meski saat ini dunia tengah dihantui oleh wabah virus corona namun tak membuat Jung Chul Min gagal menyiapkan pernikahan impian bersama sang kekasih. Sedangkan selain "Running Man", Jung Chul Min juga dikenal pernah menjadi PD untuk acara "Village Survival" dimana dirinya kenal dekat dengan Jennie dalam program tersebut.

Baca juga ...


  Photo-INFO

Twitter

Sementara itu netizen dan penggemar justru lebih heboh membahas soal fakta bahwa Jung Chul Min sangat mengidolakan Jennie dan pastinya begitu senang ketika member BLACK PINK ini menghadiri pernikahannya. Tak hanya itu bahkan netizen juga menggoda Jennie untuk membawa makanan untuk para member yang menunggu dirinya di dorm.

"Wah haha ketemu jennie lagi psti jiwa bucinny mengebu2 gw salut bngt sm lingkaran pertemanan jennie, dr artis,model,idol dan bnyk lagi,, ne org luarny aja dingin tp klw org udah dekat sm dia bakalan lengket trs krn jennie orgny baek dan bkin org laen nyaman," komentar netter. "Jennie sudah resmi dong gabung sama geng yang gak pernah beruntung kalau ada tantangan ji seokjin sama kwangsoo berhasil gaet jennie," ujar yang lain. "Jen jngn lupa kotak makanan nya sisain bawa pulang ya jen.. Ad 3 anak menunggu di rumah," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel