Rini Wulandari Beri Jawaban Telak kala Dituding Pansos Lagu Kekeyi ‘Keke Bukan Boneka’

Foto: Rini Wulandari Beri Jawaban Telak kala Dituding Pansos Lagu Kekeyi ‘Keke Bukan Boneka’ Instagram



Lagu perdana Kekeyi ‘Keke Bukan Boneka’ dituding plagiat, Rini Wulandari yang ikut beri tanggapan justru dituding pansos. Begini jawaban telak yang balik diberikan penyanyi kelahiran Medan ini.

Kanal247.com - Nama Rahmawati Kekeyi saat ini tengah ramai diperbincangkan di jagad maya. Bukan tanpa sebab, lagu perdananya yang resmi dirilis beberapa hari yang lalu sukses mencuri perhatian khalayak ramai. Sayangnya, sambutan miring justru berdatangan untuk lagu debut Kekeyi di dunia musik ini.


Baca juga ...

Lagu berjudul “Keke Bukan Boneka” itu langsung jadi sorotan tak lama setelah diunggah di YouTube. Bahkan lagu tersebut ditonton oleh jutaan orang hanya dalam kurum waktu 24 jam. Namun di balik kehebohan itu, sejumlah warganet justru menduga jika Kekeyi telah melakukan plagiat lagu yang pernah dinyanyikan oleh Rini Wulandari.

Lagu debut Kekeyi ini dinilai oleh banyak netizen sama dengan lagu Rini yang berjudul “Aku Bukan Boneka”. Rini pun lantas ikut memberikan tanggapannya. Sayangnya hal tersebut tak hanya memancing dukungan tapi juga cibiran dari warganet. Rini bahkan sampai dituding pansos karena hal itu.

Baru-baru ini Rini pun membalas tuduhan pansos yang dilayangkan kepadanya ini. Lagunya disebut dipopulerkan lagi oleh Kekeyi, Rini pun tak tinggal diam dan langsung beri balasan telak.

Tolong ga usah pansos berlebihan ke kekeyi ya.. hrs nya berterima kasih lah ke dia krna gara2 kekeyi lagu yg itu yg dulu kurang laku itu skg jd banyak di cari org dan viewer nya nambah trs,” tulis seorang netizen. “Wah maaf banget nih sblm di nyanyiin kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yg bertanya kenapa harus lagu saya yg dinyanyiin dan tanpa izin?” balas Rini Wulandari menohok.

Rinni Wulandari Beri Jawaban Telak kala Dituding Pansos Lagu kekeyi ‘Keke Bukan Boneka’

Instagram

Tentu saja dengan cepat dukungan kembali berdatangan untuk Rini Wulandari. Sebagian netizen lain bahkan balik mencibir akun yang sudah menuduh Rini Wulandari pansos ini. Tak sedikit bahkan yang menggarisbawahi tentang isu hak cipta yang tengah menjadi permasalahan ini.

Bedakan antara pansos dan etika hak cipta. di Indonesia edukasi trhdp hak cipta sgt kurang sehingga bnyk yg berani berkomentar tnpa memahami mslh yg sebenarnya,” tandas akun @maeha******.“Lagu Rini emg pernah hitz pada masanya, gue masih SMP maybe yg bilang Rini pansos dia masih minum susu pake Dot saat itu,” bela @saskia******.

Mas arif baru keluar dari goa kayanya, jd ngga tau gimana hitsnya rini wulandari,” cibir akun @windi********. “Yg terkenal ama sensasinya viral. Terus si penyanyi asli dikatain pansos. aaaah pusing hamba,” timpal akun @evi********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel