Lay EXO Comeback Solo dengan MV ‘Lit’ yang Sinematis

Foto: Lay EXO Comeback Solo dengan MV ‘Lit’ yang Sinematis



Ini merupakan title track dari album terbarunya yang bertajuk ‘LIT’. Video musik sinematik tersebut nampak luar biasa yang didukung dengan akting Lay dan juga efek grafis yang menakjubkan.

Kanal247.com - Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Meski begitu, kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur di Tiongkok. Meski tak turut berpromosi bersama grup besutan SM Entertainment tersebut, Lay masih menjadi bagian dari EXO.


Baca juga ...

Pada hari ini, Senin (1/6) Lay comeback dengan menyajikan video musik “Lit”. Ini merupakan title track dari album terbarunya yang bertajuk “LIT”. Video musik sinematik tersebut nampak luar biasa yang didukung dengan akting Lay dan juga efek grafis yang menakjubkan.

Album ini memiliki total enam lagu dan Lay berpartisipasi dalam memproduksi semua lagu di dalamnya. Title track "Lit" dikatakan mengandung perspektif raja Xiang Yu dari "Perpisahan, Selirku". Liriknya mencerminkan aspirasi besar seorang raja. Lay berpartisipasi dalam membuat, menulis lirik, dan memproduksi lagu yang dinyanyikan tersebut. "LIT" sendiri menjadi album solo keempat dari idol 28 tahun ini.

Sebelumnya, pada bulan Mei lalu Lay merilis single yang bertajuk “Jade”. Sementara itu, Lay juga diketahui baru saja bekerja sama untuk single Steve Aoki yakni berjudul "Love You More”. Lagu tersebut dirilis pada 20 Maret lalu. Selain Lay, Steve Aoki juga menggandeng will.i.am dalam lagu ini.

Diketahui, meski lama tak berpromosi di Korea, hubungannya dengan para member EXO lain masih baik. Ia bahkan beberapa waktu lalu menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk penanganan pandemi yang disebabkan virus corona di Korea Selatan. Selain itu, ia juga mengirimkan ucapan manis kepada Suho yang pada 14 Mei lalu berangkat wajib militer. Hal ini membuatnya mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel