Ahreum Eks T-Ara Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya

Foto: Ahreum Eks T-Ara Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya



Pada Senin (1/6) ini, Ahreum mantan member T-Ara akhirnya mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah melahirkan putra pertamanya. Kabar tersebut dibagikannya melalui postingan Instagram.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, para penggemar T-Ara dikejutkan dengan kabar dari salah satu mantan membernya, yakni Ahreum. Pasalnya, wanita itu mengumumkan bahwa ia telah hamil dan akan memajukan tanggal pernikahan.

Awalnya, ia berencana untuk menikah di bulan Februari 2020. Namun, Ahreum dan kekasihnya kemudian memajukan tanggal pernikahan usai mengetahui kehamilan idol tersebut. Mereka berdua kemudian mengucapkan janji suci itu pada Oktober 2019 lalu.

Pada Senin (1/6) ini, Ahreum akhirnya mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah melahirkan putra pertamanya. Kabar tersebut dibagikannya melalui sebuah postingan Instagram miliknya baru-baru ini. Barikut adalah foto-foto putra pertamanya usai dilahirkan.



Dalam postingan tersebut, Ahreum menceritakan kronologi saat ia melahirkan. “Saya mulai merasakan kontraksi pada 29 Mei dan datang ke rumah sakit, dan karena komplikasi, kami memutuskan untuk pergi dengan operasi caesar pada hari ketiga dan menyapa bayi kami,” tulisnya. Menurut Ahreum bayi mereka lahir dengan berat empat kilogram (sekitar 8,82 pon).

Ahreum kemudian mengucapakan berbagai harapan untuk keluarga barunya itu. Ia pun mengucapakn terima kasih kepada suaminya. “Kamu adalah putra saya yang kecil dan berharga. Saya berharap untuk segera pulih sehingga saya bisa memberi makan kamu,” tulisnya lagi.

Ini adalah awal untuk keluarga kami yang terdiri dari tiga orang. Keluarga tercinta saya. Dua pria yang kucintai,” lanjutnya. “Sayang, kau melakukannya dengan baik juga. Bayi kita. Kamu sudah melalui begitu banyak. Aku cinta kamu."

Sebelumnya, saat mengumumkan pernikahan pada pertengahan Agustus lalu, Ahreum sempat menjadi sorotan netizen. Hal ini karena wajah tampan calon suaminya yang disebut setara dengan selebritis. Sementara itu, kekasihnya itu diketahui adalah seorang pebisnis.

Ahreum sendiri bergabung dengan T-Ara sejak 2012. Akan tetapi, karena alasan kesehatan, ia pun memutuskan untuk keluar dari grup yang terkenal di Jepang dan Tiongkok itu pada tahun 2013. Kabar tersebut tentunya membuat para fans terkejut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel