Ahn Bo Hyun Ungkap Alasan Terpaksa Jadi Kuli Bangunan Usai Bintangi 'Descendants of the Sun'

Foto: Ahn Bo Hyun Ungkap Alasan Terpaksa Jadi Kuli Bangunan Usai Bintangi 'Descendants of the Sun' Instagram



Sebelum menjadi pemeran antagonis di drama 'Itaewon Class', nama Ahn Bo Hyun sudah lebih dulu dikenal lewat drama populer 'Descendants of the Sun' sebagai anak buah karakter yang dimainkan Song Joong Ki.

Kanal247.com - Saat ini mungkin penggemar akan melihat sosok Ahn Bo Young sebagai karakter Jang Geun Won yang jahat di drama "Itaewon Class". Namun sebelum beradu akting dengan Park Seo Joon cs, Ahn Bo Young sudah lebih dulu dikenal usai membintangi drama populer "Descendants of the Sun".

Di "Descendants of the Sun", Ahn Bo Young berperan sebagai Picolo, salah satu tentara anak buah kapten Yoon So Jin yang dimainkan Song Joong Ki. Namun setelah bermain di drama KBS tersebut, Ahn Bo Hyun justru banting setir sebagai kuli bangunan.

Ketika tampil di acara "Knowing Bros" bersama Park Ha Na, Ahn Bo Hyun pun menceritakan alasannya menjadi kuli bangunan. Hal ini dilakukannya karena kebutuhan biaya hidup yang mahal di awal mula kariernya sebagai aktor. Mau tak mau Ahn Bo Hyun harus bekerja paruh waktu untuk memunuhi kebutuhannya sehari-hari.

Baca juga ...


Photo-INFO

Descendants of the Sun

"Aku pernah bekerja di sebuah situs konstruksi untuk mencari nafkah sambil mengejar karir aktingku," kata Ahn Bo Young. "Pada tahun-tahun awalku, aku bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu seperti di pompa bensin, lapangan makanan, dan pekerjaan satu hari karena biaya hidup sulit."

Selain itu ada kejadian lucu juga ketika Ahn Bo Young menjadi kuli bangunan dimana temannya mengira dirinya sudah menjadi aktor setenar Song Joong Ki. " Bahkan setelah aku muncul di drama hit 'Descendants of the Sun', aku bekerja di lokasi konstruksi. Saat itu, teman-temanku di Busan mengira aku seperti status Song Joong Ki," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel