Disindir Pansos, Rini Wulandari Beber Bukti Lagu 'Aku Bukan Boneka' Terkenal Sejak Dulu

Foto: Disindir Pansos, Rini Wulandari Beber Bukti Lagu 'Aku Bukan Boneka' Terkenal Sejak Dulu Instagram



Rini Wulandari dihujat pansos usai memberikan tanggapan soal lagu 'Keke Bukan Boneka' yang dibawakan Kekeyi. Rini pun menunjukkan bahwa lagunya berjudul 'Aku Bukan Boneka' sudah terkenal sejak dulu.

Kanal247.com - Nama Rahmawati Kekeyi tengah menjadi perbincangan publik di dunia maya usai merilis lagu "Keke Bukan Boneka". Lagu tersebut bahkan kini tengah menjadi trending di YouTube.


Baca juga ...

Namun, banyak orang mengatakan bahwa "Keke Bukan Boneka" sedikit mirip dengan lagu yang dinyanyikan oleh Rini Wulandari. Mengetahui hal tersebut, Rini pun memberikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa lagu "Aku Bukan Boneka" miliknya memang dari dulu sudah memiliki kekuatan sendiri. Bahkan, lagu tersebut membuat Rini dikenal banyak orang.

"Menurut aku flashback sih iya pasti. Tapi memang lagu ini enggak tahu kenapa sebelum ada kasus ini juga semua orang pasti suka banget dengan lagu ini," ungkap Rini dilansir dari Kapanlagi. "Mungkin orang yang ketemu aku nggak keep on track dengan lagu-lagu aku yang sekarang pasti selalu bilang Rinni Aku Bukan Boneka."

Rini kemudian mengatakan bahwa lagunya dinyanyikan sampai di pelosok Indonesia. Istri Jevin Julian ini menganggap lagu "Aku Bukan Boneka" telah memberikan efek yang besar sampai membekas di benak banyak orang.

"Bahkan dulu lagu ini aku nyanyikan di manapun sampai ke Jayapura pun pelosok-pelosok Indonesia semua orang bisa nyanyiin lagu itu. Jadi memang aku merasa lagu ini punya message yang gede di orang-orang," cerita Rini. "Kayaknya lagunya benar-benar kena di orang-orang pada saat itu dan membekas sampai sekarang sih kayaknya."

Sayangnya, ada beberapa komentar netizen yang menyebut lagu "Aku Bukan Boneka" menjadi terkenal setelah dinyanyikan Kekeyi. Rini pun mengaku tidak terima. Ia beranggapan bahwa lagu "Aku Bukan Boneka" sudah terkenal sebelum Kekeyi membawakannya.

"Dengan kasus yang sekarang ini sangat disayangkan kalau misalnya ada beberapa orang yang bilang gara-gara dibawain Kekeyi terus jadi terkenal lagi," tegas Rini. "Aku dengarnya wow kayaknya enggak perlu dibawain lagi lagunya sudah terkenal. Kalaupun misalnya lagunya enggak terkenal ya kenapa sampel pakai lagu aku."

Terlebih lagi, ada yang menyebut Rini pansos gara-gara lagu "Keke Bukan Boneka". Rini pun membatahnya dengan tegas bahwa ia tidak mencari ketenaran lewat lagu viral milik Kekeyi.

"Misalnya mau pansos kayaknya enggak mesti sekarang ya karena aku sudah lama di industri musik. Menurut aku pansos bukan sekarang," tutur Rini. "Kalau mau pansos mungkin aku baru menang Idol tahun ini terus aku ke dia gitu. Dari dia kecil mungkin aku sudah ada gitu."

Sebagai penutup, Rini berharap agar tidak ada lagi yang menyebutnya pansos. Pasalnya, Rini ingin dikenal karena prestasi bukan sensasi.

"Karena aku sangat tidak nyaman dibilang pansos gitu aja sih. Karena sebelum ada kasus ini hidup aku tenang-tenang aja karena memang aku adalah salah satu orang yang sangat menghindari adanya namanya konflik dan adanya namanya sensasi," pungkas Rini. "Aku lebih mau dikenal sebagai seseorang yang punya prestasi bukan sensasi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel