Mina Gugudan Mundur Dari ‘Music Core’, Kim Minju IZ*ONE Gantikan Posisinya

Foto: Mina Gugudan Mundur Dari ‘Music Core’, Kim Minju IZ*ONE Gantikan Posisinya



Sebagai gantinya, sumber dari program musik tersebut mengkonfirmasi bahwa yang akan menggantikan Kang Mina Gugudan sebagai menjadi MC baru untuk ‘Music Core’ adalah Kim Minju IZ*ONE.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, kabar mengejutkan datang dari Kang Mina. Pasalnya, member gu9udan tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara musik yang selama ini dibawakannya, yakni “Music Core”. Episode yang tayang 30 Mei lalu menjadi yang terakhir untuknya tampil sebagai MC di acara tersebut.

Sebagai gantinya, sumber dari program musik tersebut mengkonfirmasi bahwa yang akan menggantikan Mina sebagai menjadi MC baru untuk “Music Core” adalah Kim Minju IZ*ONE. Kim Minju akan bergabung di acara ini untuk pertama kalinya pada 13 Juni mendatang. Idol kelahiran 2001 ini nantinya akan menjadi tuan rumah program musik tersebut dengan MC lain, yakni Chani SF9 Hyunjin Stray Kids.

Baca juga ...

Diketahui, selain menjadi penyanyi bersama IZ*ONE Kim Minju juga sudah menjajal beberapa proyek akting. Minju muncul dalam drama web “Immortal Goddess”. Ia juga berakting dalam film “The Fault Is Not Yours” sebagai peran pendukung. Selai itu, alumni SOPA ini juga pernah menjadi cameo di “A-TEEN” musim kedua.

Di sisi lain, Kang Mina diketahui pertama kali bergabung dengan “Music Core” sebagai MC pada 24 Februari 2018 lalu. Selama 2 tahun dan 3 bulan menjadi MC acara tersebut, Mina telah mencuri hati para penonton dengan karismanya, kecerdasannya dan pesona yang manis. Ia pernah menjadi MC bersama Mark NCT, Ong Seung Wu, Chani SF9, dan Hyunjin Stray Kids.

Dia melakukan tugas sebagai MC dengan baik sehingga idol tersebut berhasil membawa pulang penghargaan "Rookie of the Year" dalam kategori "Music and Talk" di 2018 MBC Broadcasting Entertainment Awards. Ini merupakan pengakuan atas keterampilan hostingnya yang luar biasa. Sebelum siarannya terakhirnya di acara musik tersebut, Mina mengucapkan terima kasih kepada keluarga “Music Core”, penggemar, dan semua orang yang memberinya sambutan hangat di acara itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel