Ardina Rasti Jawab Telak Usai Dikritik Warnai Rambut Bak Gulali Hingga Disindir Tak Sesuai Umur

Foto: Ardina Rasti Jawab Telak Usai Dikritik Warnai Rambut Bak Gulali Hingga Disindir Tak Sesuai Umur Instagram



Ubah warna rambut jadi perpaduan peach dan merah muda layaknya gulali, Ardina Rasti malah dikritik warganet hingga dapatkan komentar kasar disebut tak sesuai umur.

Kanal247.com - Untuk mengisi waktu luang di kondisi pandemi saat ini, Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika rupanya memilih untuk berkreasi dengan rambut. Bahkan keduanya kompak mewarnai rambut dengan warna yang tak biasa.

Terbaru usai mengecat rambut dengan perpaduan warna biru, hijau, ungu dan silver, Rasti rupanya memilih untuk mengubah rambutnya dengan pilihan warna muda. Yaitu merah muda dan jingga.

"Rambut Peach saya ditambahi 'gradasi' sama lelaki disamping saya iniiih. Sunset hair, tema kali ini hahaha," tulis Rasti dalam unggahan video ketika menunjukkan warna rambut barunya.

Namun ternyata Rasti malah mendapatkan respons miring saat mengubah rambutnya menjadi merah muda dan jingga. Bahkan ia mendapatkan perkataan kasar dari beberapa netter.

Baca juga ...

Tak ingin terus dikomentari miring, ibu satu anak ini lantas buka suara. Ia membeberkan alasan serta tujuan dibalik seringnya mengubah warna rambut selama pandemi.

"Rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna2 pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut. Dan, ini hanya kreatifitas saya & suami selama masa Pandemi, karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktifitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna hitam lagi," tulis Rasti.

"Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee. Dan sampai ada yg bilang 'gak santun' 'gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni'... Well, kita gak pernah bisa bikin happy semua orang, tapi prinsip saya, selama tindakan kita tidak merugikan orang lain dan bikin kita bahagia, Why Not?" imbuhnya.

Jawaban Rasti soal rambutnya tersebut rupanya disambut dukungan dari banyak netter. Bahkan sejumlah pihak ramai memberikan pembelaannya pada Rasti.

"Yg punya rambut aja bahagia kok, kok yang lain ribet. Orang punya hak penuh atas tubuh mereka ya gaes," komentar akun @grace*********. "Do what you love moms cantik," sambung pemilik akun Instagram @nov*********ti. "Hanya orang sirik dan dengki yg suka usil dan ngurusin hidup orang kak," timpal akun @han*********ne.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel