Ariel Tatum Pilih Yoga Daripada Harus Pergi Ke Gym

Foto:   Ariel Tatum Pilih Yoga Daripada Harus Pergi Ke Gym



Gadis cantik ini mengaku tidak terlalu menyukai olahraga yang dianggapnya seperti 'memaksakan diri' seperti di gym, sehingga dirinya lebih memilih melakukan Yoga di rumah saja.

Kanal247.com - Selama ini Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu artis muda yang peduli dengan kesehatan mental di kalangan semua usia. Menurut Ariel Tatum, kesehatan mental juga ikut didukung oleh kesehatan jasmani atau tubuh. Oleh karena itu Ariel Tatum ikut juga mementingkan kesehatan fisiknya, selain kesehatan mental.

Sejak pandemi wabah Corona atau Covid-19, semua pusat-pusat kebugaran harus ditutup lantaran instruksi penerapan physical distancing demi memutus penyebaran virus. Meski demikian, Ariel Tatum tidak kehilangan akal. Walau harus tetap di rumah, dia melakukan olahraga yang menurutnya nyaman dilakukan di rumah agar tubuhnya tetap sehat.

Ariel Tatum mengaku dirinya tidak suka melakukan aktifitas fisik yang dianggap "memaksakan diri" seperti di gym. Oleh karena itu, dia pun memilih jenis olahraga yoga untuk dilakukan di rumah selama pandemi.

"Aku dulu nggak suka olahraga, karena mama aku nge-gym jadi aku mikir aku gak bisa olahraga deh. Tapi kita harus tau apa yang cocok buat kita, karena bukan berarti aku gak suka nge-gym terus aku gak suka olahraga, nggak," kata Ariel Tatum dilansir Detik Hot, Selasa, 2 Juni. "A long the way aku ketemu yoga. Ada banyak banget jenis olahraga yang bisa lakukan kok," imbuh Ariel Tatum.

Baca juga ...

Selain melakukan yoga, Ariel Tatum menunjang kesehatan fisiknya dengan makan makanan bergizi. "Aku mencoba untuk tau betul apa yang aku makan, nggak kelebihan protein, nggak kekurangan lemak baik, jadi aku benar-benar ngurusin makan aku apa," jelas Ariel Tatum.

Sementara itu, Ariel Tatum juga menceritakan kenangannya semasa sekolah mendapat perundungan dari teman-temannya. Perundungan itu terjadi lantaran pacaran dengan idola remaja saat itu. "Aku tuh dibully dari zaman SMP, gara-gara aku pacarin satu cowok idola remaja Indonesia pada zaman itu. Jadi bener-bener tajem banget tuh mulut ya kan," cerita Ariel Tatum.

Meski demikian, gadis cantik ini memiliki cara jitu untuk menghadapi perundungan tersebut. Pertama, dia tidak terlalu mempedulikan omongan orang lain. Kedua, dia memiliki motto yang bisa memotivasi diri agar tidak menanggapi para pelaku perundungan.

"Aku punya motto ini 'kita punya tangan cuma dua, nggak bisa nutup mulut orang satu dunia, jadi kita pake aja untuk nutup kuping sendiri," pungkas Ariel Tatum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel