Jalani Program Hamil, Tyas Mirasih Tambah Peliharaan Kucing

Foto: Jalani Program Hamil, Tyas Mirasih Tambah Peliharaan Kucing Instagram



Termasuk pecinta kucing, Tyas Mirasih mengaku khilaf dan justru menambah jumlah hewan peliharaannya itu hingga tiga ekor kucing ditengah usaha menjalani program hamil.

Kanal247.com - Usia pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono telah menginjak 3 tahun. Namun hingga kini Tyas dan Raiden masih belum dikaruniai keturunan. Oleh karena itu Tyas pun menempuh jalan program hamil. Meski belum membuahkan hasil, tapi Tyas mengaku sabar karena dikaruniai rejeki berbentuk lainnya.


Baca juga ...

"Masih program. Tapi alhamdulillah masih dikasih rezekinya yang lain sama Allah belum dikasih rezeki anak," kata Tyas Mirasih di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6). "Mudah-mudahan segera didoakan saja ya," harapnya.

Untuk mengisi kekosongan waktunya di rumah akibat pandemi wabah Corona atau Covid-19, Tyas pun menambah jumlah hewan peliharaannya. Walau sedang menjalani program hamil, tapi Tyas mengaku khilaf dan menambah tiga ekor kucing untuk dipelihara.

"Iya makin banyak, tadinya dua sekarang lima," kata Tyas. "Karena nggak sanggup melihat yang lucu-lucu, tergoda imannya. Ada tiga macam, salah satunya himalaya," jelas Tyas lagi.

Tyas pun bersyukur karena keinginan memelihara tambahan kucing itu rupanya didukung oleh sang suami. "Ngedukung, karena kami berdua penyayang binatang, cat lovers. Jadi kami berdua terhibur sama kucing. Di rumah saja semakin ada hiburan main dan ngurusin sama kucing," jelas Tyas.

Sementara itu, Tyas mengaku sangat merindukan kegiatan kesehariannya sebelum terjadi pandemi seperti saat ini. Syuting dan pergi ke bioskop adalah hal yang dirindukannya.

"Kangen syuting FTV sih sebenarnya. Karena kalau FTV sudah setop banget kan karena izin tempatnya susah juga didapetin dan nggak ada keramaian. Jadinya kangen syuting FTV," jelas Tyas. "Trus nonton di bioskop. Meski banyak platform nonton digital, cuman kan rasa nonton di bioskop dan di rumah beda rasanya. Terus kangen jalan-jalan juga dan traveling," lanjutnya.

Tyas pun mengatakan dirinya hanya pergi ke mall untuk membeli kebutuhan dapurnya. "Sekarang ke mall masih, tapi ke supermarket saja. Cuma dengan repot banget harus semprot sana sini, masker, hand sanitizer, engap juga lama-lama cuma terbiasa," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel