Kekeyi Dihujat, Kevin dan Widy Vierratale Beri Dukungan Lewat Cover Menakjubkan 'Keke Bukan Boneka'

Foto: Kekeyi Dihujat, Kevin dan Widy Vierratale Beri Dukungan Lewat Cover Menakjubkan 'Keke Bukan Boneka' instagram



Kevin Aprilio dan Widy Vierratale tak ragu untuk memberikan dukungan kepada Kekeyi karena menjadi korban cyber bullying dengan melakukan cover lagu 'Keke Bukan Boneka'.

Kanal247.com - Rahmawati Kekeyi akhir ini sontak menjadi sorotan di media sosial. Hal tersebut bermula dari dirilisnya video klip lagu debut Kekeyi sebagai seorang penyanyi yang bertajuk "Keke Bukan Boneka".

Sayang, isu-isu tidak sedap justru bermunculan usai perilisan lagu Kekeyi tersebut. Kekeyi dituding telah melakukan plagiat atas lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari beberapa tahun silam. Komentar miring untuk Kekeyi pun sontak menggema di media sosial.

Meski begitu, Kekeyi memastikan jika ia tidak dengan sengaja melakukan plagiat. Kekeyi menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui mengenai lagu "Aku Bukan Boneka" sebelumnya.

Banyaknya hujatan yang diterima oleh Kekeyi pun sontak memunculkan dukungan di sisi lain. Publik menyebutkan jika haters terlalu berlebihan hingga memberikan hujatan bertubi-tubi untuk beauty influencer tersebut.

Baca juga ...

Para selebriti pun tampak menunjukkan dukungan dan menyemangati Kekeyi. Mereka tampak memberikan tentangan atas hujatan yang diterima oleh Kekeyi. Kevin Aprilio dan Widy Vierratale menjadi salah satu yang memutuskan untuk memberikan semangat kepada Kekeyi dengan meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka".

Kevin dan Widy tampak merombak lagu debut milik Kekeyi tersebut dengan nuansa yang berbeda. Suara khas Widy kala membawakan "Keke Bukan Boneka" diiringi permainan piano Kevin sontak memberikan kesan baru dalam lagu debut Kekeyi tersebut.

Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie. "Sukses selalu untuk Kekeyi," tulis Kevin dalam kolom deskripsi video tersebut seraya memberikan link menuju video klip lagu "Keke Bukan Boneka".

Cover terbaru Kevin dan Widy itu sontak langsung dibanjiri komentar. Pujian tampak menggema dalam kolom komentar video tersebut. Kevin dan Widy pun dianggap membuat "Keke Bukan Boneka" bak karya mereka sendiri. Dukungan untuk Kekeyi pun terlihat ikut diungkapkan warganet.

"Jadi sedih, ketika melihat channel kekeyi sambil dengerin cover ini, kekeyi telah melewati banyak rintangan, bully an yang dia hadapi engga bikin dia gentar. Denger cover ini seakan-akan karya kekeyi sangat luar biasa. Thx ka kevin atas cover kekeyi," kata seorang warganet. "Hebat sekali magnet lagu kekeyi...di covet musisi musisi keren indonesia. Tidak dipungkiri lagu keke enak kok di telinga," ucap lainnya. "Covernya bagus banget. Namun jangan lupa kekeyi tetaplah creator lagu ini. Berhenti bullying .Salut buat kekeyi," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel