Awet Muda, Kecantikan Luna Maya di Unggahan Terbaru Sukar Dipercaya

Foto: Awet Muda, Kecantikan Luna Maya di Unggahan Terbaru Sukar Dipercaya instagram



Luna Maya membagikan potret yang ia ambil kala berlibur di Brazil beberpa bulan lalu melalui akun Instagram pribadinya, warganet sontak menyoroti paras awet muda miliknya.

Kanal247.com - Potret terbaru selebriti yang dibagikan melalui akun media sosial mereka memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu wajar mengingat banyaknya orang yang mengikuti media sosial selebriti.


Baca juga ...

Unggahan selebriti pun selalu tampak dipenuhi oleh likes dan komentar dari publik. Khususnya bagi para selebriti yang namanya tengah naik daun saat ini. Luna Maya tentu termasuk dalam golongan selebriti paling disorot.

Luna tampak membagikan potretnya yang diambil kala berlibur di Brazil beberapa bulan lalu. Luna memang sempat melakukan traveling di Brazil sebelum pandemi virus corona masuk ke Tanah Air. Luna sendiri diketahui saat ini memutuskan untuk sebisa mungkin berada di rumah demi memutuskan penyebaran virus corona.

Pada potret yang dibagikan, Luna tampak cantik dalam balutan batik tanpa lengan dipadukan dengan celana biru. Luna menyebutkan jika potret tersebut diambil di Leblon, Rio De Janeiro, Brazil.

"I am joy, i am wisdom. #gratitude #grateful (Aku adalah kebahagiaan, aky adalah kebijaksanaan #bersyukur #berterimakasih)," tulis Luna pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Rabu (3/6).

Potret yang dibagikan aktris cantik asal Bali itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan pujian atas paras rupawan yang dimiliki oleh Luna. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika wajah Luna seakan tak berubah lantaran awet muda.

"Ntah suka sekali sama perempuan ini, memang ga pernah tua," seru salah seorang warganet. "Knp jd orang cantik banget sih kak," kata lainnya. "Cantik nya Luna Maya," ucap lainnya. "Maashaa alloh kk luna cantik banget," ujat lainnya. "Emang cantik y kakak dr duluuu," terang lainnya. "Heran cantinya gak pudar2, awet bener gak berubah tua," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel