Lisa BLACKPINK Terluka Karena Ditipu, Teman Dekat Beber Borok Eks Manajer

Foto: Lisa BLACKPINK Terluka Karena Ditipu, Teman Dekat Beber Borok Eks Manajer Instagram



Teman dekat Lisa BLACKPINK membocorkan kondisi terkini sang idol pasca jadi korban penipuan eks manajer dengan total fantastis lebih dari 11 miliar rupiah hingga bongkar borok sang penipu.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap baru-baru ini datang dari idol grup populer Black Pink (BLACKPINK). Pasalnya salah satu member grup asuhan YG Entertainment itu dilaporkan telah menjadi korban penipuan mantan manajernya sendiri.


Baca juga ...

Dia adalah Lisa yang dilaporkan telah ditipu oleh mantan manajernya hingga total miliaran rupiah. Laporan menyebut jika Lisa telah menggelontorkan dana sebesar 1 miliar won atau setara dengan 11 miliar lebih untuk sang manajer. Member BLACKPINK itu sepertinya terlalu percaya pada manajer yang sudah lama menjadi pegawai YG Entertainment.

Sang manajer mengatakan pada Lisa bahwa uang tersebut digunakan untuk mencari properti yang diinginkan oleh idol asal Thailand ini. Lisa kemudian tanpa pikir panjang memberikan jumlah uang disebut manajernya, namun sayang uang tersebut justru digunakan untuk berjudi. Pasca mengalami kejadian tak menyenangkan, salah seorang teman dekat Lisa berkomentar.

Ia mengabarkan jika kondisi Lisa kini begitu terluka karena sikap tak bertanggungjawab dari mantan manajernya itu. Bahkan teman dekat idol asal Thailand itu juga membongkar borok eks manajer. Manajer itu dulu sangat baik dan tulus kepada anggota. Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya sangat mempercayainya, setelah produser Teddy.

"Pada titik tertentu, manajer mulai berubah dan tidak ada yang tahu alasannya. Saya mendengar bahwa ia mulai pergi ke perusahaan hiburan dan mengeluarkan uang lebih banyak, yang menyebabkan masalah utang dengan orang lain,” jelas teman dekat Lisa. “Begitulah cara pertama kali ia menjadi ilegal berjudi. Saya mendengar dia mendapat banyak uang, tetapi setelah kehilangan itu, dia menjadi lebih terobsesi dengan judi. "

Menurut teman Lisa, manajer menargetkan Lisa karena dia adalah satu-satunya anggota asing di BLACKPINK dan anggota lain sebenarnya memiliki keluarga mereka di Korea. “Sepertinya Lisa sangat terluka karena dia sangat percaya padanya,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan laporan ini pihak YG Entertainment akhirnya memberikan permintaan secara resmi. YG mengatakan bahwa Lisa tak mau membawa masalah tersebut ke jalur hukum dan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel