Vierratale Mendadak Jadi Pembicaraan Panas di Twitter Gara-gara Kekeyi, Ada Apa?

Foto: Vierratale Mendadak Jadi Pembicaraan Panas di Twitter Gara-gara Kekeyi, Ada Apa? instagram



Nama band ternama Vierratale sontak menjadi pembicaraan oleh banyak pengguna Twitter hari ini karena Rahmawati Kekeyi hingga menjadi trending topic, mengapa demikian?

Kanal247.com - Para selebriti memang sudah biasa menjadi sorotan publik di media sosial. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap telah melakukan hal yang tak biasa, tentu para pengguna media sosial akan langsung memberi perhatian lebih.

Kali ini, giliran salah satu band ternama Tanah Air yakni Vierratale yang menjadi perbincangan di media sosial. Nama "Vierra" yang merupakan nama awal Vierratale sebelum diubah terlihat menduduki deretan trending topic di Twitter hari ini, Kamis (4/6).

Band yang dianggotai Kevin Aprilio, Widy, dan Raka itu mendadak menjadi perbincangan karena Rahmawati Kekeyi. Nama Kekeyi akhir-akhir ini memang mencuri perhatian publik karena debut menjadi seorang penyanyi melalui lagu "Keke Bukan Boneka". Sayang, lagu debut Kekeyi tersebut dianggap telah menjiplak lagu milik Rini Wulandari yakni "Aku Bukan Boneka".

Hujatan bertubi-tubi tampak didapatkan oleh Kekeyi. Meski begitu, banyak pula yang mulai memberikan dukungan lantaran Kekeyi dianggap tidak sepatutnya mendapatkan cyber bullying. Para selebriti pun tampak mulai menunjukkan dukungan kepada Kekeyi untuk terus berkarya.



Kevin dan Widy Vierratale menjadi salah satu yang tidak ragu memberikan semangat kepada Kekeyi. Keduanya tampak memutuskan untuk melakukan cover lagu "Keke Bukan Boneka". Cover lagu tersebut yang mendasari Vierratale saat ini menjadi perbincangan pengguna Twitter.

vierratale menjadi trending topic di twitter karena melakukan cover lagu milik kekeyi

Sumber: Twitter

Warganet terlihat memberikan pujian atas cara anggota Vierratale itu menentang cyber bullying yang kini didapatkan oleh Kekeyi. Hasil cover yang memukau pun tak luput dari komentar manis mereka. Kekeyi pun dianggap beruntung lantaran lagu debutnya bisa mendapatkan sorotan dari penyanyi andal. Kerinduan terhadap Vierratale pun juga diungkapkan oleh warganet.

"Oh my God vierra trending sekarang karena cover lagu kekeyi. aku rindu mereka banget," ujar salah seorang warganet. "Lagu kekei dibawain kevin sama widy jd makin keren," kata lainnya. "Knapa jadi enak ya kalo vierra yg nyanyiin berasa lagi dengerin lagu dia," ucap lainnya.

"Ngelihat Vierra trending jd flashback sama mutualan2 vierrania jaman dahulu kala," aku warganet lain. "Vierra trending krn mrk ngecover lagu kky ya tapi jadi kangen vierra ga sih, mereka lagunya ngena semua aacckkk flashback jaman old :( jaman smp sma," curhat lainnya. "Vierra trending jadi keinget dulu waktu smp kalo suka ama orang, muter lagu vierra "kusuka dirinya mungkin aku sayang.."," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel