Baekhyun EXO Bicara Kemungkinan Akting Lagi Sampai Kenang Momen Ditolak IU

Foto: Baekhyun EXO Bicara Kemungkinan Akting Lagi Sampai Kenang Momen Ditolak IU Twitter



Baru saja comeback dengan album solonya, Baekhyun kini sudah dicecar soal kemungkinan kembali berakting. Tak disangka ia malah mengenang momen saat ditolak oleh IU di drama lawasnya.

Kanal247.com - Seperti diketahui Baekhyun terbilang sebagai salah satu idol yang cukup berbakat. Tak hanya memiliki suara yang merdu, namun member dari EXO itu juga telah menjajal dunia seni peran. Ia tercatat telah membintangi drama dan film hingga karakternya sebagai aktor begitu dirindukan.

Sibuk dengan karir bermusik terlebih pasca comeback dengan album solo bertajuk “Delight”, tampaknya fans kini mulai merindukan akting dari seorang Baekhyun. Baru-baru dalam sebuah siaran di SBS Power FM bertajuk “Cultwo Show", idol kelahiran 1992 itu mendapat pertanyaan mengejutkan.

Seorang penggemar bertanya tentang kemungkina Baekhyun akan kembali berakting. Terlebih seorang fans juga menyebut jika karakternya sebagai Pangeran Wang Eun di drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” cukup kuat dan berhasil berperan dengan sangat baik. Mendengar itu, pelantun lagu “Ko Ko Bop” itu malah mengenang pengalamannya beradu akting dengan IU.

Baca juga ...

Seperti diketahui, dalam drama tersebut Baekhyun diceritakan sebagai seorang pangeran muda dengan tingkah bak bocah. Ia lalu tertarik dengan sosok IU yang memang menjadi rebutan dari beberapa pangeran. Sayang, Baekhyun harus menelan pil pahit karena, IU tidak memilih dirinya

”Karakter saya bukan yang termuda, tetapi ia adalah karakter kekanak-kanakan yang seperti yang termuda. Itu adalah peran di mana aku jatuh cinta dengan karakter IU tetapi ditolak olehnya, dan aku sangat senang,” jelas idol 28 tahun tersebut. “Itu menyenangkan berakting di dalamnya.”

Baekhyun lantas bercerita tentang kemungkinan ia akan kembali terjun ke dunia akting. Menurutnya berkarir di industri peran membuat ia harus memiliki banyak waktu. Untuk saat ini ia masih memiliki jadwal yang padat sebagai seorang idol sehingga kemungkinan berakting akan ia lakukan jika usianya lebih dari 30 tahun.

”Saya pikir saya harus punya banyak waktu untuk bisa melakukan itu. Saya pikir saya akan dapat berakting ketika saya berusia lebih dari 30 tahun,” jelasnya. Baekhyun saat ini membintangi web reality show-nya sendiri yang disebut "I Play Alone".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel