Kini Seperti 'Musuhan', Hubungan Big Hit dan Dispatch Jadi Perbincangan Hangat

Foto: Kini Seperti 'Musuhan', Hubungan Big Hit dan Dispatch Jadi Perbincangan Hangat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Dispatch merilis pernyataan bahwa Suga sebenarnya tahu soal pidato Jim Jones yang dijadikan lirik lagu olehnya dan seolah membantah pernyataan Big Hit yang tak mengetahui soal hal tersebut.

Kanal247.com - Dispatch memang sebuah media kontroversial yang telah banyak mengungkap kabar-kabar mencengangkan seputar dunia hiburan Korea Selatan. Mulai dari kabar kencan hingga skandal ilegal yang dilakukan oleh selebriti Korea banyak yang telah diungkap oleh Dispatch.


Baca juga ...

Baru-baru ini Dispatch membuat berita soal kontroversi pidato Jim Jones yang dijadikan lirik lagu oleh Suga. Dalam pernyataan Big Hit Entertainment selaku agensi Suga mengatakan bahwa mereka dan juga member Bangtan Boys itu tak menyadari jika liriknya mengandung pidato dari pendeta kontroversial tersebut. Namun Dispatch seolah memberikan bantahan jika Suga sebenarnya tahu apa yang telah dimasukannya ke dalam lirik lagu "What Do You Think".

Padahal publik sebenarnya sudah sedikit melupakan soal kasus lagu Suga tersebut namun Dispatch seolah membangunkan kembali kontroversi tersebut. Hubungan antara Dispatch dan Big Hit yang sebelumnya dikabarkan baik kini tengah menjadi sorotan. Apalagi sebelumnya Dispatch juga mengungkap skandal Itaewon yang melibatkan member BTS lainnya yakni Jungkook.

"Apakah mereka bertengkar? Hanya setahun yang lalu, mereka masih mengikuti BTS ke lokasi syuting mereka dan menjadikan mereka sebagai gambar profil," komentar netter. "Jangan mengira Dispacth marah hanya karena para penggemar. Uang para penggemar harus lebih penting bagi mereka. Aku pikir terjadi sesuatu di antara mereka dan Big Hit," ujar yang lain. "Aku pikir ada sesuatu antara mereka berdua. Aku sudah curiga ini sejak skandal jk. Jangan pernah percaya pada media / paparazzi, mereka bisa berbalik melawan kalian kapanpun," pungkas lainnya.

Sementara itu Big Hit sebelumnya sudah meminta maaf pada publik dan membenarkan jika lagu Suga mengandung pidato dari Jim Jones. Sedangkan sosok Jim Jones sendiri menjadi kontroversi karena merupakan pemimpin sekte People Temple dan bertanggung jawab atas kematian 900 warga Amerika yang bunuh diri karena perintahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel