Jackson Histeris Saat Lihat Pesona Jinyoung GOT7 Hingga Bikin Ngakak

Foto: Jackson Histeris Saat Lihat Pesona Jinyoung GOT7 Hingga Bikin Ngakak



Aksi kocak Jackson tersebut lantas membuat Jinyoung tertawa terbahak-bahak. Apalagi, Jackson melakukan hal lucu tersebut berkali-kali. Para penggemar yang melihat kejadian itu pun ikut tertawa.

Kanal247.com - GOT7 diketahui merupakan grup yang memiliki para personil yang tampan. Hal ini membuat grup besutan JYP Entertainment tersebut memiliki banyak penggemar. Meski begitu, ternyata tak hanya penggemar yang mengagumi ketampanan mereka, melainkan juga teman sesama grupnya.

Hal ini nampak dari reaksi Jackson yang nampak histeris ketika melihat pesona Jinyoung GOT7 saat berada di atas panggung. Aksi ini terekam di “GOT7 DYEARY" Episode 5 yang baru saja diunggah pada Rabu (4/6) kemarin. Dalam video tersebut, nampak Jackson yang berteriak histeris saat melihat wajah Jinyoung yang tampan diperbesar. Padahal, saat itu mereka sedang berada di belakang panggung untuk menyiapkan pertunjukan.

Baca juga ...

Aksi kocak Jackson tersebut lantas membuat Jinyoung tertawa terbahak-bahak. Apalagi, Jackson melakukan hal lucu tersebut berkali-kali. Para penggemar yang melihat kejadian itu pun ikut tertawa dan mengungkapkannya di kolom komentar sebuah akun fanbase.

Adu duh Jackson. Jd ngakak kan q td pas liat emang sii keren dah Jinyoung,” ujar @rhm***. “Jackson mencerminkan ahgase (fandom GOT7) ,” tutur @gye***. “Jinyoung ketawa aku gak tahan. Jack kenapa sih, kayak orang mabok. Tapi kucinta,” tutur @fit***. “Aku ketewa terus liat video ini.. Padahal udah di ulang-ulang . Love GOT7,” ujar @mel***<.i>.

Sementara itu, GOT7 sendiri baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan itu grup idol besutan JYP Entertainment ini pun merilis video musik “Not by the Moon” yang merupakan title track album tersebut.

Usai beberapa jam setelah album terbarunya dirilis, GOT7 telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes berbagai negara termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi. Selain itu, lagu "Not By The Moon" sendiri sempat mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel