Tulis Surat Permintaan Maaf, Lim Young Min AB6IX Akui Malu Pasca Terciduk Mengendara Sambil Mabuk

Foto: Tulis Surat Permintaan Maaf, Lim Young Min AB6IX Akui Malu Pasca Terciduk Mengendara Sambil Mabuk Twitter



Lim Young Min salah satu memebr AB6IX tersandung masalah karena ia terciduk mengendara sambil mabuk. Terkait dengan masalah ini ia langsung menulis surat tangan dan mengaku menyesal hingga malu karena ulahnya itu.

Kanal247.com - Salah satu member AB6IX yakni Lim Young Min baru saja mendapatkan sebuah masalah. Hal ini karena idol tersebut melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara sambil mabuk. Padahal ia bersama dengan grupnya direncanakan akan segera comeback pada 8 Juni mendatang.

Sebagai agensi, Brand New Music pun merilis pernyataan di situs penggemar resmi AB6IX mengenai insiden mengemudi dalam keadaan mabuk tersebut. Dalam pernyataan tersebut, agensi itu memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan Lim Young Min dalam grup.

Selain keputusan dari agensi, Lim Young Min akhirnya turun tangan sendiri sebagai bentuk penyesalannya. Ia menuliskan surat tangan kepada para penggemar karena telah melakukan hal yang begitu mengecewakan mereka. Dalam tulisannya idol ganteng itu juga mengaku begitu menyesal dan malu karena telah berbuat tindakan melanggar hukum.

Baca juga ...

"Halo, ini adalah Lim Young Min. Pertama, saya sangat malu dan menyesal memberi Anda berita yang memalukan. Saya sungguh-sungguh minta maaf karena mengecewakan banyak orang dan penggemar yang telah menunjukkan cinta dan menunggu saya," tulisnya. "Aku merasa sedih dan sedih harus menjadi hyung yang memalukan bagi para anggota yang telah terluka parah karena aku."

"Juga, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada staf agensi yang telah menderita kerusakan hebat karena ini. Para anggota dan banyak anggota staf bekerja sangat keras untuk waktu yang lama untuk mempersiapkan comeback ini, tetapi karena kesalahan saya yang bodoh dan tidak bertanggung jawab, upaya mereka dirusak," imbuhnya. "Dan karenanya saya sangat malu. Saya sangat menyadari semua kesalahan saya."

"Saya akan menerima semua kritik atas tindakan dan refleksi saya yang tidak dapat diubah," sambungnya. "Kepada semua orang yang percaya pada saya dan mendukung saya, termasuk penggemar saya, anggota kelompok, staf agensi dan anggota keluarga. Saya dengan tulus. Saya sekali lagi dengan tulus meminta maaf."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel