Tanggapan Wijaya Saputra Soal Kemungkinan Gisella Anastasia dan Gading Marten Kembali Rujuk

Foto: Tanggapan Wijaya Saputra Soal Kemungkinan Gisella Anastasia dan Gading Marten Kembali Rujuk Instagram



Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 2019 lalu. Sebagai kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin ikut menanggapi soal kemungkinan Gisel rujuk dengan Gading.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Gisel pun kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang akrab dipanggil Wijin.


Baca juga ...

Sebelumnya, Gading sempat mendapatkan pertanyaan dari Sule soal kemungkinan rujuk dengan Gisel. Mengetahui hal tersebut, Wijin pun menanggapinya dengan santai. Ia bahkan menyerahkan semua urusan hubungan asmaranya kepada Tuhan.

"Ya kalau aku juga samalah semua diserahkan aja kepada Tuhan. Karena manusia punya rencana Tuhan yang putuskan, jadi ya sudah," ucap Wijin saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6) dilansir dari detikHOT.

Selain itu, Gisel mengaku tak masalah dengan ungkapan Gading terkait soal rujuk tersebut. Gisel juga setuju dengan perkataan Gading untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Enggak lah kenapa merasa terganggu, kita mah secure. Maksudnya karena kita merasa secure, karena enggak mau menyakiti siapa-siapa," ungkap Gisel. "Kita ke semua baik hubungannya juga baik. Ya terserah Tuhan lah kita selalu berdoa juga begitu ya."

Gisel juga mengakui dirinya hanya bisa berencana. Apapun yang sudah direncanakan, tetap Tuhan yang akan memutuskan apa yang terbaik untuk jalan hidupnya di dunia.

"Biarin saja kita mah jalan hidup ya. Mau jalan hidup ke mana yang paling benar diserahin kepada Tuhan. Karena balik lagi manusia bisa berencana," pungkas Gisel. "Aku kurang apa selama ini? Selalu mengandalkan rencana dari pikiran sendiri, tapi ternyata apapun itu tetap harusnya diserahkan ke Yang Pencipta."

Seperti diketahui, Gading sebelumnya sempat berbincang dengan Sule terkait kemungkinan rujuk dengan Gisel. "Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," tutur Gading.

"Gue sih apapun jawaban dari Tuhan nanti, gue iyain. Kita enggak tahu. Nanti kalau ketelen sama ludah sendiri enggak enak tuh Kang. Mendingan, ya kita enggak tahu. Dulu saja kita mikir pasangan yang paling sempurna ternyata lima tahun pisah," tandas Gading. "Makanya kita jalani hari-hari dengan bersyukur saja. Kalau pun sampai ditemui lagi, ya itu bersyukur."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel