Kena Imbas MV Kekeyi Take Down, Rinni Wulandari Jadi Pembicaraan Panas di Twitter

Foto: Kena Imbas MV Kekeyi Take Down, Rinni Wulandari Jadi Pembicaraan Panas di Twitter instagram



Rinni Wulandari memberikan penjelasan mengenai video klip 'Keke Bukan Boneka' yang di-take down oleh YouTube mendapatkan respons yang berbeda di media sosial.

Kanal247.com - Permasalahan lagu debut Rahmawati Kekeyi yakni "Keke Bukan Boneka" semakin memanas. Sebelumnya, Kekeyi memang dituding telah menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang telah dirilis beberapa tahun silam. Lagu tersebut diketahui dipopulerkan oleh penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Rinni Wulandari (Rini Wulandari).


Baca juga ...

Saat ini dikabarkan video klip lagu Kekeyi telah di-take down oleh YouTube. Rinni sontak mendapatkan hujatan lantaran dianggap telah menghentikan rezeki Kekeyi. Namun, Rinni memastikan jika ia tidak turut andil dalam prosesi take down lagu tersebut. Rinni menyebutkan jika hal tersebut adalah wewenang dari label rekamannya untuk "Aku Bukan Boneka".

Sayang, Rinni tetap mendapatkan banyak komentar miring melalui akun Instagram pribadinya @rinni_w usai mengungkapkan klarifikasi. Nama Rinni saat ini bahkan menjadi perbincangan panas di Twitter Indonesia hingga masuk ke jajaran trending topic.

Meski begitu, respons yang terlihat di Twitter terlihat berbanding terbalik dengan warganet Instagram. Pada Twitter, Rinni tampak banjir pembelaan dari warganet lantaran dianggap tidak bersalah terkait permasalahan lagu Kekeyi tersebut.

rinni wulandari menjadi perbincangan panas di twitter usai melakukan klarifikasi terkait take down lagu debut kekeyi

Sumber: Twitter

Warganet bahkan mengaku heran lantaran Rinni terkena imbas dari permasalahan take down tersebut karena telah memastikan hal tersebut di luar wewenangnya. Tak sedikit yang memberikan semangat kepada Rinni agar permasalahan mengenai penjiplakan lagu tersebut segera usai dan namanya kembali bersih hujatan.

"Ga tega gw liat Rini dihujat, jahat banget komen kalian, apalagi ada yang bilang Rini pansos, pada jamannya tuh Rini Tenar bgt gak perlu numpang nama Kekeyi, Rini udh punya nama di dunia musik Indonesia, pantesan aja indo gk maju2, yg berkualitas justru dihina," seru salah seorang warganet. "Sumpah itu juga pasti karna ulah tangan tangan manjah netizen yg bikin takedown videonya... trus skarang malah nyalahin Rini... ughh pengen gue pukul aja palanya satu satu pak gosokan," kata lainnya.

"Aku yakin sih kalo orang2 yg ribut di komen itu pasti bukan karena pure respect sama kekeyi, tapi emang kebiasaan ngehujat orang gak peduli siapapun," terang lainnya. "Ini yang komen tu bisa baca ga sih? Rini tu sama skali ga matiin rejeki orang, sahabat. Orang bukan dia yg take down ngapain lo lo pada marah sama Rini? KEKEYI UPLOAD DIHUJAT SKRG TU VIDEO DI TAKEDOWN, KALIAN SEGININYA SUUDZON SM ORG YG GA SALAH. APASIH MAUMU!?!?? ENEG ZUZUR," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel