Sempat Tertunda, Konser (G)I-DLE 'I-LAND: WHO Am I’ Bakal Diadakan Secara Online

Foto: Sempat Tertunda, Konser (G)I-DLE 'I-LAND: WHO Am I’ Bakal Diadakan Secara Online



(G)I-DLE baru saja bekerja sama dengan dengan salah satu label terkenal di Amerika Serikat (AS), yakni Republic Records untuk debut mereka di Negara Paman Sam itu dengan mini album ‘I trust’.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, (G)I-DLE menunda tur konser dunia mereka bertajuk "2020 (G) I-DLE World Tour 'I-LAND: WHO Am I" karena pandemi COVID-19. Rencananya, konser tersebut akan diadakan pada April hingga Juli 2020. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan untuk membantu menahan wabah virus corona.

Baru-baru ini, grup tersebut mengumumka bahwa mereka akan melakukan konser online menyusul berbagai grup idol lainnya. Konser tersebut akan diadakan pada 5 Juli pukul 3 sore KST mendatang. Grup besutan Cube Entertainment ini pun sudah merilis poster konser online mereka.

Sempat Tertunda, Konser (G)I-DLE \'I-LAND: WHO Am I’ Bakal Diadakan Secara Online

Allkpop

Baca juga ...

(G)I-DLE sendiri merupakan girlband yang debut pada 2018 lalu dan mulai terkenal sejak lagunya yang bertjuk "LATATA" dan "HANN" menjadi hits. Sebelumnya, pada 6 April lalu mereka membuat comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk "I trust". Mini album tersebut berisikan total lima lagu, termasuk lagu hit "Queendom", "LION" dan dua versi tittle track "Oh My God" yang salah satunya akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan dengan salah satu label terkenal di Amerika Serikat (AS), yakni Republic Records untuk debut mereka di Negara Paman Sam itu. Diketahui, Republic Records merupakan label rekaman beberapa musisi ternama AS, diantaranya yakni Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi. Mereka bergabung untuk merilis mini album "I trust".

Avery Lipman CO-founder Republic Records mengatakan bahwa mereka senang grup tersebut dapat bekerjasama dengan labelnya.“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl grup multi-berbakat, (G) I-DLE, disaat mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam Pasar AS,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (5/6).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel