Minta Maaf Usai Lakukan DUI, Lim Young Min AB6IX Justru Didesak Keluar Grup

Foto: Minta Maaf Usai Lakukan DUI, Lim Young Min AB6IX Justru Didesak Keluar Grup



Banyak yang mencerca idol kelahiran 1995 tersebut. Beberapa dari mereka bahkan menyuruh mantan peserta ‘Produce 101’ musim kedua ini keluar dari grup karena telah mencoreng nama baik grup.

Kanal247.com - Lim Young Min baru saja mendapatkan sebuah masalah karena melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara sambil mabuk. Padahal ia bersama dengan grupnya, yakni AB6IX direncanakan akan segera comeback pada 8 Juni mendatang. Sebagai agensi, Brand New Music pun merilis pernyataan yang mengatakan bahwa agensi tersebut akan menghentikan sementara kegiatan Lim Young Min dalam grup.

Akibat kejadian ini, periapan comeback grup tersebut akan lebih panjang karena perubahan formasi. Akhirnya, Brand New Music juga memutuskan untuk menunda comeback AB6IX hingga 29 Juni mendatang. Tak lama kemudian, Lim Young Min merilis pernyataan permintaan maaf.

Surat dengan tulisan tangan tersebut ditujukan kepada para penggemar. Dalam surat itu ia menyatakan penyesalannya karena telah melakukan hal yang begitu mengecewakan. Ia juga menyesal dan malu karena telah berbuat tindakan yang melanggar hukum. Dilansir dari theqoo, surat permintaan maaf Lim Young Min tersebut sempat menjadi trending topik nomor 1 di Korea Selatan.

Baca juga ...

Sayangnya, permintaan maaf Lim Young Min tak menyulutkan amarah sebagian netizen Korea Selatan. Dalam komunitas online theqoo, banyak yang mencerca idol kelahiran 1995 tersebut. Beberapa dari mereka bahkan menyuruh mantan peserta “Produce 101” musim kedua ini keluar dari grup karena telah mencoreng nama baik grup yang baru debut pada tahun 2019 itu.

“Dari firasat yang kudapat, dia akan dikeluarkan,” ujar seorang netizen. “Saya bukan penggemar, tapi saya harap dia mengambil keputusan serius untuk anggotanya,” imbuh lainnya. “Tapi ketika dia muncul di Produce, bahkan wajah orang tuanya muncul di siaran, dan aku masih ingat wajah ayahnya sial,” kata yang lain. “Sudah keluar saja...,” imbuh yang lain. “Saya tidak tahu untuk musisi dan artis solo, tetapi Anda adalah bagian dari grup dan Anda masih sangat muda. Mari berbicara secara realistis, bagaimana Anda akan berpromosi setelah ini... Grup secara keseluruhan akan diserang,” kata yang lain.

“Jika Anda merasa menyesal, mundur saja, jika Anda benar-benar menyesal, ini akan menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan secara sukarela,” kata netizen lain. “Benar-benar merusak pemandangan grup, mereka masih di tengah-tengah jadwal mereka dan kamu di sini merugikan mereka,” imbuh yang lain. “Kami mengerti Anda minta maaf, sekarang berhenti.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel