Mutia Ayu Ungkap Rutinitas Pagi Sang Bayi, Akui Selalu 'Sapa' Glenn Fredly

Foto: Mutia Ayu Ungkap Rutinitas Pagi Sang Bayi, Akui Selalu 'Sapa' Glenn Fredly Instagram



Ditinggalkan selama-lamanya Glenn Fredly sejak 8 April 2020 lalu, Mutia Ayu bagikan rutinitas pagi berdua dengan sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kanal247.com - Glenn Fredly telah kembali ke pangkuan Sang Pencipta pada 8 April 2020 lalu. Ia tutup usia dengan meninggalkan sang istri Mutia Ayu dan buah hati semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.


Baca juga ...

Karena itu, Mutia Ayu kini menjalani perannya sebagai orangtua tunggal untuk bayi Gewa. Sederet aktivitas pun dilakukan Mutia Ayu hanya bersama bayi Gewa yang kini berusia tiga bulan.

Mutia Ayu pun membagikan rutinitas kesehariannya dengan Gewa. Mulai dari bangun tidur, mandi hingga menyapa almarhum Glenn Fredly lewat fotonya. Tampak dalam postingan, Mutia Ayu menggendon bayi Gewa seraya menatap ke foto Glenn Fredly.

"Gewa's morning routine. Bangun tidur, minum susu, lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah," tulis Mutia Ayu. "We love you Ayah," imbuh Mutia dengan menyematkan sebuah stiker.

Netter rupanya dengan cepat menanggapi postingan Mutia Ayu pada Jumat (5/6) tersebut. Mereka mengaku terharu dengan rutinitas pagi Mutia Ayu dan bayinya, Gewa. Sementara sebagian menguatkan Mutia Ayu serta menyematkan doa terbaik Mutia maupun Gewa.

"Terharu liat nyaaa," komentar akun @jebin*********. "Akh jadi sedih. Glenn ada di dekat situ ngeliat Gewa dan bunda Ayu," sambung pemilik akun Instagram @sar*********ar.

"Semangat kaka ayu sama dede gewa. Tuhan memberkati kalian berdua," timpal akun @zh*********ba. "Sehat sehat adik gewa harus bisa ya kaya ayah," imbuh akun @wonder*********.

Selain para netter, Chico Jericho rupanya turut menuliskan komentarnya di unggahan Mutia kali ini. "Peluk jauh @mutia_ayuu dan Gewa (lambang hati)," tulis Chico menguatkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel