Antusias Bintangi 'Backstreet Rookie', Ji Chang Wook Juga Akui Sempat Ditentang Ortu Jadi Aktor

Foto: Antusias Bintangi 'Backstreet Rookie', Ji Chang Wook Juga Akui Sempat Ditentang Ortu Jadi Aktor Instagram



Aktor ganteng Ji Chang Wook akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya 'Backstreet Rookie' bersama dengan aktris Kim Yoo Jung yang merupakan drama bergenre komedi romantis.

Kanal247.com - Setelah "Melty Me Softly", Ji Chang Wook dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul "Backstreet Rookie". Drama yang nantinya tayang di SBS ini bergenre komedi romantis dan juga dibintangi oleh si cantik Kim Yoo Jung.


Baca juga ...

Baru-baru ini Ji Chang Wook pun bercerita tentang drama terbarunya tersebut dan antusias membintanginya. Dalam interview bersama program entertainment SBS "E-news Exclusive", aktor 32 tahun ini membuat penggemar tak sabar menyaksikan penampilannya dengan bocoran yang diberikan olehnya.

"Aku bermain sebagai pemilik toko serba ada. Dia memiliki sisi komedi, dan dia sedikit ceroboh. Dia bisa menjadi kecil dan bimbangm," cerita Ji Chang Wook. Si pembawa acara kemudian mengatakan bahwa karakter tersebut mungkin akan berbeda dengann imej bintang serial "K2" ini dalam drama-drama sebelumnya.

"Sebenarnya ada bagian dari diriku yang seperti itu," kata Ji Chang Wook. Tak hanya itu rupanya sebelum terkenal seperti saat ini Ji Chang Wook juga pernah ditentang oleh orang tuanya karena memilih menjadi seorang aktor di saat dirinya harus menyelesaikan sekolah SMA-nya.

"Aku pertama kali berpikir untuk menjadi aktor ketika aku masih di sekolah menengah. Itu tidak seperti ada kesempatan khusus. Aku hanya berpikir bahwa 'aktor' pekerjaan itu keren dan aku ingin melakukannya. Pada tahun terakhir sekolah menengahku, aku bertengkar hebat dengan orang tuaku karena mereka menentang keputusanku untuk mendaftar ke departemen akting (di universitas). Mereka mulai mengakuiku ketika aku mulai menghasilkan uang," pungkasnya. Sedangkan "Backstreet Rookie" baru akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel